Come In — KAI
"Come into me, babe. I can't hide you in my lane."
•
•
•
Sudah dua minggu sejak Sehun putus dengan Hwasa, gadis terseksi di kampusnya. Semua laki-laki langsung datang berbondong-bondong untuk menyatakan cinta pada Hwasa, sementara Sehun tidak mempedulikannya. Setiap kali Sehun putus dengan semua mantan pacarnya, dia tidak pernah menyesalinya.
Sehun memiliki wajah yang tampan, memiliki tubuh yang tinggi, memiliki banyak uang dan memiliki penis yang besar. Semua gadis tentu saja menganggap Sehun sebagai laki-laki yang sempurna dengan semua hal yang dimilikinya. Bahkan rumor tentang kepiawaiannya di atas ranjang membuat banyak gadis menginginkannya.
Di tempat kuliah Sehun dikenal sebagai seorang playboy, dia tidur dengan semua mantan pacarnya dan mengakhiri hubungan mereka setelah merasa bosan dengan mereka. Meskipun memiliki reputasi buruk di antara banyak mahasiswa, Sehun masih menjadi laki-laki idaman para gadis.
"Apa alasanmu memilih untuk mengakhiri hubunganmu dengan Hwasa? Dia gadis yang sempurna, setiap laki-laki menginginkannya." Chanyeol berkata pada laki-laki yang sedang mengganti pakaiannya.
"Sudah kubilang beberapa kali, jangan mencampuri urusan pribadiku. Tidak peduli seberapa dekatnya kita, aku tidak perlu memberitahumu tentang hal seperti ini." Sehun telah mengganti pakaiannya. Ia menutup lokernya dan berbalik menatap Chanyeol yang duduk di kursi.
Di ruang ganti yang hanya ada mereka berdua, suasana di antara mereka menjadi semakin canggung. Chanyeol harap setidaknya ada satu orang yang masuk ke ruang ganti.
"Aku minta maaf, aku tidak bermaksud membuatmu kesal." Chanyeol bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri laki-laki yang sedikit lebih pendek darinya itu. Saat Chanyeol hendak merangkul bahunya, Sehun menepisnya.
"Kau belum ganti baju," sindir Sehun sebelum meninggalkan ruang ganti.
Di lorong, Sehun berpapasan dengan seorang laki-laki berkulit karamel yang hendak memasuki ruang ganti. Namanya Kim Jongin, dia adalah seorang gay submissive. Reputasinya di kampus tidak kalah buruk dengan Sehun, Jongin dikenal sebagai laki-laki jalang di ranjang.
Mata mereka bertemu selama beberapa detik. Keduanya tidak tertarik satu sama lain. Sehun tidak menyukai Jongin dan Jongin tidak menyukai Sehun.
Sehun menganggap pria gay itu menjijikkan. Dia bersumpah bahwa dia hanya tertarik pada gadis seksi, bukan laki-laki. Sedangkan Jongin menganggap laki-laki yang tidak berotot besar sepertinya bukan tipenya. Sehun jelas bukan laki-laki yang bisa membuatnya bertekuk lutut. Keduanya memiliki alasan mengapa mereka tidak tertarik satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekai Romantic Stories
Fanfic[21+] Explicit ⚠️ Book berisi kumpulan cerita romantis Sehun dan Jongin dengan berbagai tema serta alur yang berbeda. Top! Sehun. Bottom! Jongin. -------------------------------- #1 - bottomjongin (28-10-24)