Req from @velhmy
Bdsm, obsessed, sex toy
Gojo x (m/n)Selamat Membaca!
"Huhuhu...huhuhu kumohon...kumohon..."
PLAK!
Tali pinggang cambuk di persik (m/n), cambukan yang diterimanya sudah berkali-kali. Sekujur tubuh (m/n) dipenuhi warna biru yang indah. Bahkan tulang lengannya patah akibat pukulan yang diterima.
Tak hanya itu saja tulang ekor dia rasanya ingin patah. Perutnya dipenuhi lahar api yang menyiksa dirinya. Dari siksaan fisik bahkan jiwanya juga terguncang. Keadaan dia sedang di ewe brutal dengan pria bersurai putih tak lain bernama Gojo Satoru. Dialah pelakunya yang menyiksa (m/n).
DUAGH!
"AKHHH NGHHHH AHHHH...huhuhu kumohon henti...kannn akhhh..."-pekik (m/n).
Plok! Plok!
"Memohon adalah tindakan bodoh (m/n)~"-ejek Gojo sambil meremas puting (m/n).
Pinch!!!
"Hnghhh ahhh ahhh huhuhu...sakittt..."-(m/n).
"Ohhh god~ fuck! Fuck! Fuck! My toy!!!"-gerah Gojo sambil mengobrak-abrik hole (m/n).
Grep!!!
"Akhhhh~"-(m/n).
Rambut (m/n) dijambak Gojo sehingga matanya menatap ke arahnya. Tubuh (m/n) melengkung seperti bulan sabit dengan paksaan. Gojo menganggap lawan mainnya hanyalah boneka. Dia tidak memperlakukan (m/n) seperti manusia, malah seperti properti.
Berbeda dengan (m/n) air matanya tidak bisa keluar lagi akibat kebanyakan nangis. Tubuhnya membiru sehingga banyak bekas luka seperti bengkak dsb. (M/n) sudah lemes dia tidak bisa melayani pria gila itu.
PLAK!!!
Gojo pukul kepala (m/n) dengan brutal...
"Nhhhhh akhhhh huuuu huuuu...gooo...jooo..."-(m/n) lemes.
Plok plok!
"Sudahlah ga usah cengeng jalang! Kau itu propertiku bukan manusia!"-Gojo.
(M/n) tidak gubris sama sekali...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT STORY || THRILLER SERIES || BISA REQUEST ヽ('д';)/
Misterio / Suspenso𝗬𝗮𝗻𝗱𝗲𝗿𝗲, 𝗕𝗗𝗦𝗠, 𝗧𝗵𝗿𝗶𝗹𝗹𝗲𝗿, 𝗩𝗶𝗼𝗹𝗲𝗻𝗰𝗲, 𝗥𝗮𝗽𝗲, 𝗚𝗮𝗻𝗴𝗯𝗮𝗻𝗴, 𝗯𝘅𝗯 𝗮𝗱𝗮 𝗱𝗶 𝗯𝗼𝗼𝗸 𝗶𝗻𝗶... 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗷𝗶𝗸𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝘁𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗴𝗲𝗻𝗿𝗲 𝗯𝗲𝗴𝗶𝗻𝗶𝗮𝗻, 𝗮𝗸𝘂 𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻𝗶𝗻 𝗷�...