CAST MAIN CHARACTER

141 46 12
                                    

Di part ini Mimin hanya kasih perkenalan cast dan ringkasan khusus untuk Tokoh Utama di dalam cerita ini ya Reader's. Untuk perkenalan cast Tokoh-tokoh yang lain nanti bakalan nyusul juga kok!.

Jadi pastikan pantengin terus setiap kelanjutan dan perkembangan Tokoh pada cerita ini ya!!!.
__________________________________________________________
______________________________________


Ryo Adi Gutama atau yang kerapkali dipanggil dengan panggilan Ryo, Adi maupun Tama. Dirinya lahir sebagai anak tunggal dalam sebuah keluarga yang penuh rasa kasih sayang.

Ryo merupakan blasteran pribumi dengan Western Eropa, Oleh karena itulah wajahnya sedikit terkesan berbeda dengan masyarakat pribumi lainnya.

Tubuhnya yang tinggi, tegap, dan kekar menjadi ciri fisiknya yang sangat menonjol, Dipadukan dengan paras wajah tampan dan sorot matanya yang menawan menjadi pesona yang dapat memikat hati para wanita.

Tubuhnya yang tinggi, tegap, dan kekar menjadi ciri fisiknya yang sangat menonjol, Dipadukan dengan paras wajah tampan dan sorot matanya yang menawan menjadi pesona yang dapat memikat hati para wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat kecil Ryo selalu di didik untuk menunjukkan ketegasan dan keterampilannya dalam mengatasi berbagai situasi.
Dari kecil Ryo juga memiliki impian untuk menjadi seorang aparat kepolisian, dimana ia ingin mengabdikan dirinya pada negara dan kota kelahirannya dengan penuh dedikasi yang tinggi.

Saat dewasa Ryo telah berhasil mencapai impiannya tersebut, Dirinya menjadi seorang aparat kepolisian yang kini berpangkat sebagai seorang Briptu (Brigadir Polisi Satu). Ia terkenal dengan sikapnya yang pemberani, serius, teliti, dan detail setiap kali ia menjalankan tugasnya.
Ia juga terkenal sebagai seorang aparat polisi yang mahir dalam teknik bela diri sekaligus paham berbagai macam penggunaan senjata.

Selama lima tahun Ryo telah menjalani karirnya sebagai seorang polisi dengan penuh rasa semangat dan keprofesionalan.
Ia sangat terkenal sebagai sosok yang protektif terhadap orang-orang yang ia sayangi, ia juga selalu siap menolong dan mengayomi sesama tanpa pamrih. Makanya tak jarang ada banyak orang yang berhutang budi padanya atas segala kebaikan yang telah ia lakukan.

Namun, Takdir tuhan tidak selalu berjalan mulus dengan apa yang telah diharapkan. Saat ia berusia 27 tahun ia harus menerima takdir buruk ketika kedua matanya divonis mengalami kebutaan akibat suatu tragedi yang tidak pernah ia duga akan menjadi seburuk ini.

Ryo harus menerima kenyataan pahit ini dengan hatinya yang terasa hancur. Segala yang ia miliki perlahan-lahan menghilang, termasuk kondisi fisik, profesi, bahkan seluruh kebahagiaannya yang tersisa juga harus hilang saat gelap gulita datang memenjarakan penglihatannya.

Dirinya cacat dan hilang arah di tengah keputusasaan, Akan kah ia terus bertahan dengan nasibnya yang seperti itu?!
Atau justru semangat dan tekad nya akan kembali membara mengalahkan seluruh rasa keputusasaannya??

Pertanyaan-pertanyaan itu akan segera terjawab pada isi cerita berjudul '"MATA MALAIKAT" berikut ini.......
______________________________________

Mata Malaikat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang