Sahabat Baru

191 70 1
                                    

Malam telah berlalu dan mentari muncul untuk bersinar selalu, Ryo terbangun dari tidur pulas nya mencoba bangkit menjalani hari-harinya kembali.

Ryo bangkit dari kasur empuknya dengan tangan yang terus-menerus meraba pinggiran kasur untuk meraih tongkat pemandunya. Saat ia berhasil mendapatkan tongkat pemandu tersebut, Ia kemudian mulai mengayunkannya kesana kemari dari satu tempat ketempat lain nya.

Di dalam dunianya yang gelap gulita dengan perlahan ia memasuki ruang tempat ia ingin membersihkan diri.

Didalam ruangan ia tampak termenung bersandar pada sebuah dinding yang lembab, Meraba-raba setiap sisi-sisi dinding dengan telapak tangan nya yang terlihat hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Didalam ruangan ia tampak termenung bersandar pada sebuah dinding yang lembab, Meraba-raba setiap sisi-sisi dinding dengan telapak tangan nya yang terlihat hangat.

*****

Disisi lain terlihat Reina sedang berada disebuah rumah adopsi anjing dan kucing, Tampaknya ia sedang berbincang dengan seseorang yang tidak lain adalah pemilik rumah adopsi tersebut yang dimana itu sendiri adalah Tante dari Reina.

Kelakuan salah satu anjing yang ada di rumah adopsi tersebut tampak menarik perhatian Reina, Hingga membuat Reina tertarik untuk membawanya.
.
.
.
Kembali lagi kepada Ryo yang kini telah siap berganti pakaian, Ia kini beranjak keluar dari rumahnya dan mencoba untuk duduk di depan teras rumah nya, Duduk sambil merasakan hawa pagi yang sedikit menenangkan pikiran nya yang telah lama berantakan.

Diluar rumah terlihat sebuah mobil putih tampak terhenti, Seorang wanita mengenakan kemeja putih tampak keluar dari mobil bersama seekor anjing husky.

"Nah yuk turun, kamu bakal dapat majikan baru!" Ucap seseorang yang suaranya begitu terdengar jelas di telinga Ryo.

Mendengar suara tersebut, Raut wajah Ryo yang awalnya terlihat datar kini tampak mulai mengukir senyum yang tertata indah pada wajahnya, Seakan-akan ia jelas mengetahui bahwa itu adalah suara Reina.

Woof* Woof* (Suara GongGongngan Anjing)

"Anjing?" Ucap Ryo dengan terheran.

"Pagi mas Ryo!" Saut Sapa Reina.

"Pagi juga Rei" Sambut Ryo.

"Rei apa aku tidak salah dengar, Seperti ada suara anjing?" Bertanya Ryo dengan penasaran.

"Iya mas, hari ini Reina bawa Jack buat ngedampingi Mas Ryo" Jawab Reina.

"Jack?, Siapa itu Jack?" Tanya Ryo dengan penasaran.

"Jack ini anjing Husky, Dia anjing penjaga sekaligus anjing penuntun yang Reina bawa khusus untuk ngedampingi Mas Ryo nantinya" Jawab Reina lalu ia lanjut berkata,
"Kemana pun Mas Ryo mau bepergian ataupun beraktivitas, Jack bakalan selalu ada didekat Mas Ryo" Perjelas Reina seraya tersenyum simpul.

"Sebagai balas budi dari Reina, Reina bawa Jack buat ngedampingi mas Ryo!" Ucap Reina lalu ia menarik tangan Ryo untuk menggenggam tali ikatan Jack.

"Wahh" Seru Ryo dengan gembira.

Mata Malaikat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang