01 ✨

122 11 1
                                    

haii semua!!(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

akuu di sini cuma mau bilang, ini itu lapak BxB ya. jdi bagi homopobic silahkan menjauh dari sini, aku ga mau mengganggu kenyamanan kalian, jadi mohon maaf.

dan aku tidak berniat menyindir atau menyinggung kalian tapi agar kalian tidak salah lapakk di sini

sekali lagi ini itu cerita BxB yaa, terima kasih

----------------




[happy reading 🪐]

di pagi hari yang cerah terlihat segerombolan siswa siswi yang begitu ramai di sekolah SMA NUSANTARA.

SMA NUSANTARA itu memang cukup bagus dan populer di kalangan masyarakat sekitar mau pun kota kota besar lain nya, jadi ta heran jika sekolah ini banyak di minati oleh banyak orang.

tapi sayang di sekolahan ini tuh ada banyak segerombolan anak anak yang bisa di bilang cukup nakal.

dan ya kenakalannya itu bisa membuat sekolah ini menjadi rugi karena keributan yang 2 siswa dan geng nya itu lakukan

ya siswa siswa itu bisa dikatakan sebagai musah/rival dari pertama masuk SMA ini.

dan kenapa sekolahan ini menjadi rugi karena ulah mereka??.

jadi ada suatu kejadian di mana hari itu segerombolan anak anak nakal itu ber kelahi di sekolah nya.

banyak siswa siswi di sekolah ini yang melihat keributan itu.

dan tidak di sangka sangka ternyata dari salah satu mereka ada yang membawa batu yang cukup besar dan alhasil batu besar itu mengenai kaca kaca yang ada di sekolah itu.

tapi bukan hanya itu saja sebenarnya masih banyak lagi kejadian kejadian lainnya yang bikin sekolahan ini menjadi rugi besar karena ulah mereka.

••••

saat ini di area parkiran yang bisa di bilang cukup sepi karena parkiran ini, parkiran khusus untuk geng mereka masing-masing.

yaa anak anak nakal di sekolah ini pun memiliki parkiran khusus. karena telah di sewa oleh orang tua mereka masing-masing.

orang tua mereka itu bisa di katakan golongan orang terkaya di kota nya ini.

jadi pihak sekolah mau tidak mau meng izinkan mereka untuk membuat parkiran khusus.

meskipun mereka nakal tapi mereka pun memiliki banyak fans/penggemar yang menyukai mereka karena ke tampanan nya.

ehh tapi kalo geng satu nya bisa di katakan ganteng nyerempet cantik gitu, apa lagi ketua mereka.

"oyy broo baru dateng luu" sapa hero pada ke tua geng mereka yaitu AZZION MUATHA DIRGANTARA yang sering di sapa zion itu.

nah orang itu yang tadi di katakan paling cantik di geng mereka.

bukan hanya cantik saja dia pun terlihat, imut, lucu, putih, bersih, dan badannya pun lebih kecil ketimbang teman temannya.

kata nya musuh??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang