04 ✨

50 9 0
                                    

[happy reading 🪐]



°kelas

sesampainya nya di kelas pun ke 3 nya langsung duduk di tempat masing-masing.

tapi sebelum itu mereka melewati meja geng nya zion dan mereka pun langsung saling sinis menyinis.

yaaa mereka ber 6 itu satu kelas. dan sering kali di kelas mereka itu ada keributan yang pasti itu mereka ber 6 atau pun hanya ber 2 yaitu narel dan zion.

"apa loo" sinis narel

"dih lo yang apaan" ucap zion sinis

"dah lah zi jangan tanggapin orang ke meraka" ucap hero dari belakang.

"hooh orang ke gitu mah percuma kalo di tanggapin mah" ucap hiro yang duduk di sebelah hero

"bener apa kata kalian nanggepin orang tolol ke mereka mah bikin darah tinggi" ucap zion yang pura-pura tidak melihat narel yanga ada di sisi nya.

btw si zion itu duduk di barisan ke 2 sebelah kiri dan di sebelahnya ada murid lain, dan di belakang nya temen kembar nya.

jika narel dan temen-temen nya itu duduk paling pojok sebelah kiri deket jendela.

narel duduk di barisan paling belakang dengan mirud lain, sedang kan dion dan bagas duduk barisan ke 3 deket jendela juga.

jadi sekarang itu posisi narel di sisi zion itu sedang berdiri dan zion sedang duduk di tempatnya.

"anjing apa maksudnya lo ngomong ke gitu hah?!" ucap narel dengan nada tinggi

zion hanya diam sama dan menatap remeh ke arah nya.

tidak sempat narel bersuara lagi karena guru yang mengajar hari ini sudah masuk ke dalam kelas mereka.

"narel, bagas, dion, apa yang sedang kalian lakukan di situ?, cepat duduk ke tempat masing-masing karena pelajaran hari ini akan segera di mulai" ucap guru itu yang melihat narel dan temannya itu masih berdiri di tempat zion.

akhirnya mereka ber 3 pun duduk ke tempat duduk masing.

pelajaran pun sudah di mulai dengan tenang.

sampai akhirnya waktu pulang pun berbunyi menandakan bahwa seluruh siswa siswi akan pulang ke rumah nya masing-masing.

"okee anak-anak pelajaran hari ini cukup sampai di sini dan tutup buku kalian dan berkemas untuk pulang, saya akhirnya terimakasih" ucap guru itu kepada mereka semua

"IYAA BUU" jawab mereka semua tapi tidak dengan narel dia hanya diam saja dan bersiap keluar kelas setelah guru itu keluar dari kelas nya.

"huh akhirnya pulang jugaaa yaa" ucap zion lelah

"iyaa nihh, yaudah yuu keluar" jawab hiroo

"ayoo" jawab ke 2 nya

sesampainya di parkiran motor mereka, mereka pun langsung menghidupkan motor nya masing-masing.

"guaa duluan yaa cuy" ucap zion pada ke 2 sahabatnya

"yoi" hero

kata nya musuh??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang