03 ✨

57 9 0
                                    

[happy reading 🪐]




setelah mereka memesan makanan masing masing akhirnya makanan pesanan nya pun datang.

mereka pun langsung memakan nya degan perasaan... biasa saja seolah olah kejadian tadi tidak ada.

dan di sela sela makan nya, mereka pasti akan sesekali mengobrol dan tertawa bersama.

pokoknya mereka tuh kaya ga punya beban hidup deh kalo di sekolah.

tapi... tak tau ya? jika di luar sekolah seperti apa...

••••


di sisi lain tempat. yaitu di rooftop ada 3 orang siswa yang sedang duduk di sana.

ya rooftop itu adalah basecamp/tempat mereka sedari dulu.

dan tempat itu pun biasa mereka pake untuk sekedar bolos sekolah atau pun hal lainnya.

kalian pasti tau lah siapa ke 3 orang itu yang sekarang sedang ada di rooftop???.

ya mereka adalah narel dan teman nya.

mereka pun sama hal seperti zion dkk, mereka tidak mau menjalani hukuman itu.

dan buat apa pula mereka melakukan hal se menjijikan itu, pikir nya.

narel ddk pun mulai.... bergibah ehh ngga deng bercanda hehehe.

mereka pun mulai bercerita mengenai hal tadi.

mereka tidak terima di permainan kan oleh geng nya si zion, sampai sampai mereka masuk ke ruangan itu lagi, (bk).

"zion anjing emang awas aja lo bakal gua bales lagi lo, tunggu aja" ucap nya

"bener tuh rel lu jangan diem aja, lu harus bisa bikin dia lebih dari ini" ucap bagas pada narel

"iya tuh rel, lu jangan kalah ama tuh bocah ingusan ke dia" lanjut dion yang memberi saran pada narel.

narel pun yang mendengar perkataan dari temannya langsung menatap nya dan berkata..

"ya benar banget kata kalian, liat aja apa yang gua lakuin ke dia selanjutnya" ucap nya sambil tersenyum smirk menatap ke 2 teman nya.

"yoi broo" jawab ke 2 yang mana mereka pun menatap narel.

akhirnya mereka pun terus berbincang bincang hingga bel istirahat berbunyi.

mereka ber 3 pun langsung pergi meninggalkan rooftop. dan akan pergi menuju kantin.

karena jujur saja mereka pun lapar sedari tadi.

••••

°kantin

akhirnya ke 3 nya pun sampai di kantin dan memilih tempat duduk untuk mereka.

"ehhh itu bukan nya si zion ama temen-temen nya ya?" ucap dion pada ke 2 nya.

mereka pun langsung melihat arah yang di tunjukkan olah dion.

"lah iya juga ya?, ko mereka ga pada bersihin toilet?" heran bagas

"gatauu gua juga, kirain mereka pada jalanin tuh hukuman nya" ucap dion

"udah lah ga usah mikirin mereka, mending lu pada pesen makanan tuh dah laper gua" ucap narel pada temennya.

"iyaa juga sii, ya udahh kalian mau pesen apa biar gua yang pesenin" tanya dion

"emm guaa mau nasgor 1 ama es teh 1 deh" ucap bagas

"gua somay ama jus jeruk" ucap narel

"okeee siapa laksanakann" ucap dion sambil berjalan menuju penjual makanan yang mereka pesan.

akhirnya pesanan pun sampai dan ke 3 nya pun menyantap makanan tersebut,dan sesekali mengobrol sampai jam istirahat pun ber akhir.




okee segitu duluu ya semoga kalian sukaa(⁠◠⁠‿⁠◕⁠)

jangan lupa vote bintang nya dan komentar' kalian semua biar aku tambah semangat bikin cerita nyaaa...(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)🤍

next...

kata nya musuh??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang