Happy reading
Tabib:"hmm tuan jaemin mengalami stress jadi yg memicu janinnya kaget"
Tabib:"yang akhirnya janin nya memberikan kontraksi"
Tabib:"hmm untungnya mereka tidak apa2...habis bangun jgn lupa memberikan ia vitamin"
Tabib:"dan jgn membuat jaemin terlalu stres karna itu sgt tidak baik2 saja karna itu sgt rentan"
Tabib:"lagian usia kandungan jaemin sudah termasuk 8 bulan sekarang"
Tabib:"tuan jeno harus benar2 memperhatikan tuan jaemin"
Jeno:"baik terima kasih"
Skip......
Didalam kamar itu
Jeno mencium jaemin dan perutnyaJeno:"syg bentar lagi bangun ya....adek bayi juga pinter yaa kuat bgttt didalem papi"
Jeno:"papah bangga bgt sama kalian berdua"
Jeno:"na aku beresin semua masalah dlu ya...aku gak akan pernah kemana2"
*cup*
Jeno:"bibi choi tolong jagain jaemin ya saya akan ke aula sebentar"
Bibi choi:"baik tuan"
Skip.........
Buna:"jeno bagimana jaemin!?maaf"bilangnya
Jeno:"silahkan duduk"
Skip.......
Jeno:"pertama untuk memaafkan...saya sudah memaafkan kalian semua lagian itu sudah terjadi dan itu tak bisa diulang lagi"
Jeno:"kolo kalian suruh aku pulang...maaf aku tidak bisa karna aku sudah ada kediaman yg harus aku jaga"
Bubu:"jeno ini bukannya tempat kakek"
Jeno:"hum sebelum dia meninggal ia menyuruhku untuk menjaga dan merawat tempat ini makannya aku harus pulang pergi setiap hari"
Dad:"maaf aku memang ayah buruk"
Jeno:"sudahlah aku sgt bosan dengan kata2 maaf lagian mau gimana pun kau masih ayah kandungku"
Jeno:"dan untuk jaemin pertama aku yg ingin meminta maaf karna sudah menghamili dan marking jaemin"
Jeno:"tanpa sepengetahuan kalian"
Jeno:"karna kami saling mencintai dan memutuskan untuk hidup berdampingan bersama anak kami kelak"
Jeno:"dan tadi untungnya kata tabib anak kami baik2 saja hanya kontraksi kecil saja"
Jeno:"dan sekarang kandungan jaemin sudah 8 bulan dan anak kami cowo"
Buna:"oh tuhan....maafkan kami"
Buna:"m-maaf jeno sudah memisahkan kalian"
Jeno:"bun aku sudah memaafkan itu"
Jeno:"aku selakunya suaminya jaemin ingin meminta sekali kalian untuk ngobrol dengan jaemin pelan2"
Jeno:"karna jaemin memiliki trauma berat tentang keluarganya...dan aku harap istriku tidak memiliki rasa takut dengan keluarganya sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo siapa?(Nomin)(END)
RomanceBagaimana kolo lo ketiduran dimalam purnama dan tiba2 lo udh ada di dunia yg lain? Apakah nana bisa menerima kehidupan barunya? Dilarang kerasss untuk menjiplak karya orng😌🙇🏻♀️