Happy reading
Bubu:"kupikir apa yg kau omongin jika ia menikah sikap nya akan lebih baik..karna ia sudah ada yg merawat dirinya"
Bubu:"kupikir itu ada benarnya....jadi aku menyetujuhinya"
Bubu:"tapi aku melihat anak ku seperti ini lebih baik aku memutuskan perjodohannya!"
Bubu:"aku susah2 dan hampir mati saat melahirkan dia dan sekarang kau sebut dia seperti binatang!"
Dad:"bu bukan itu yang ku maksud"
Bubu:"dari dulu kau mendidik dia sangat keras,kejam dan harus menjadi arogan agar dipandang orang ia sgt tegas"
Bubu:"kolo dia tidak sesuai dengan apa yang kamu mau kau akan menghukumnya dengan sgt keji!"
Bubu:"dari dulu sudah aku tahan...karna kau bilang semuannya akan lebih baik2 saja jika kau mendidik dia seperti itu"
Bubu:"ibu mana yg sudah bertaruh nyawa demi anaknya dan kuat melihat anak nya disiksa oleh ayah kandungnya sendiri!?"
Dad:"tae kamu salah paham dengan ku"
Bubu:"tidak!sudah cukup!jgn lagi kau membawa embel2 alpha murni lagi ke jeno!"
Bubu:"aku yg akan mendidik ketiga anakku mulai dari hari ini!"
Dad:"taeyong"
Bubu:"aku juga tau sebenarnya kau ingin menikahi jeno dengan renjun agar ia memiliki keturunan alpha murni lagi kan!"
Bubu:"karna renjun adalah beta murni"
Dad:"maaf"
Bubu:"sudah cukup kamu menyiksa anakku"
Bubu:"kamu terlalu egois tentang keturunan...sampai kau tidak pernah melihat anakmu sendiri apa dia suka apa tidak"
Bubu:"jaehyun verondra jung...aku tau kita juga dijodohkan oleh orang tua kita"
Bubu:"awal saat tau pertama kamu akan dijodohkan kamu ngapain?"
Keheningan di antara mereka......
Bubu:"aku tau kamu mencoba bunuh diri bukan?karna melihat kekasihmu dibunuh didepan matamu oleh ayahmu sendiri"
Dad:"tae kamu tau dari mana?"
Bubu:"kamu tidak perlu tahu tentang itu"
Dad:"t-tapi nyatanya aku mencintai kamu sekarang tae"
Bubu:"kamu baru berhasil mencintai aku ketika jeno lahir tuan jaehyun terhormat"
Bubu:"karna aku berhasil memberikan kamu keturunan alpha murni"
Bubu:"aku juga tau kau pertama benci padaku karna aku hanyalah omega mawar yg selalu menganggu dirimu"
Bubu:"makannya di verondra ada silsilah omega yg tercoret untuk memiliki pasangan
Bubu:"padahal istrimu adalah omega"
Keheningan terulang kembali......
Bubu:"kamu pikir selama ini aku tidak sadar?"
Bubu:"selama ini aku hanya menutup mulut dan mataku...agar keluarga kita selalu dilihat baik2 saja"
Bubu:"tapi sekarang....terserahmu....silahkan cari selir atau ratu baru untuk dirimu"
Bubu:"aku akan bawa anak2"
Dad:"tidak!tidak ada yg boleh keluar dari istana!"
Bubu:"baikalah kolo gitu teruskan saja...jika anda ingin melihat anak2mu itu mati perlahan"
Bubu:"cuman gara2 sikap mu itu yg terlalu egois!"bilangnya dan jalan pergi
🐶🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo siapa?(Nomin)(END)
RomansaBagaimana kolo lo ketiduran dimalam purnama dan tiba2 lo udh ada di dunia yg lain? Apakah nana bisa menerima kehidupan barunya? Dilarang kerasss untuk menjiplak karya orng😌🙇🏻♀️