2024 to 2003

23 3 0
                                    

Di tengah heningnya ruangan apartemen tua yang dikelilingi oleh kepingan masa lalu, Keenan duduk termangu. Matahari senja menerobos melalui jendela, menyoroti debu-debu keemasan yang melayang di udara. Walaupun Keenan sudah berumur 30 tahun, siapa sangka pria berkepala tiga itu masih terjebak di cinta pertamanya.

Melupakan seorang gadis di sekolah menengah memang menyusahkan untuk Keenan, apalagi gadis tersebut banyak membuat Keenan merubah kebiasaan buruknya.

Dalam kebisingan langka ini, dia menemukan sebuah kotak berlapis debu di antara tumpukan barang-barang yang terabaikan. Mulutnya menghembuskan nafas untuk menghilangkan debu diatas kotak tersebut.

"Uhuk-uhuk".

Dengan gemetar, tangan Keenan meraih kotak itu. Dia merasakan getaran aneh saat jarinya menyentuh permukaan kayu yang usang. Dengan hati-hati, dia membuka kotak tersebut, hanya untuk menemukan sebuah gelang perak yang tampaknya kuno di dalamnya.

"Gelang ini.." gumamnya.

Tanpa berpikir panjang, Keenan memasang gelang itu di pergelangan tangannya. Namun, seketika itu juga, ruangan seakan berputar dan Keenan terseret ke dalam pusaran waktu yang tak terduga.

Ketika dia membuka mata, dia menemukan dirinya kembali di ruang kelas sekolah menengah, di depan papan tulis yang dulu pernah dia kenal begitu baik. Kehangatan kenangan dan aroma nostalgia menghampirinya, membuatnya sadar bahwa dia telah kembali ke masa lalu.

Keenan membesarkan matanya disaat ia menyadari bahwa dirinya benar-benar berada pada tahun 2003, dikelas akhir sekolah menengah.

Di sinilah kisah Keenan dimulai, di antara masa lalu dan masa kini, di mana dia memiliki kesempatan kedua untuk mengejar cinta pertamanya. Namun, di balik keajaiban yang dia temukan, tersembunyi rahasia yang dapat mengubah segalanya.
















Halo, selamat pagi, siang, malam semuanya. Bagaimana dengan perkenalan alur cerita ini? Suka tidak?. Jangan lupa pencet vote ya.
Salam sayang🎀

Old Love Bracelet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang