‼️Warning ‼️
Sebelumya maap kalo ada kata-kata yang salah guys, karena gue juga ngak terlalu ngerti game. Jadi klo ada yg mau di koreksi komen aja.Happy Reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Author POV🎬
AURA FIRE adalah salah satu team / group MLBB yang cukup terkenal di kalangan para gamers. Dengan banyak nya pro player di dalam team tersebut membuat AURA FIRE dikenal oleh banyak orang.
Hari ini anak-anak AURA FIRE bakal kedatangan member baru pindahan dari Philipina yaitu Tristan Carbera atau biasa dipanggil Yawi. Sebelumnya Yawi sempat bergabung di Echo AURA samapi akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke AURA FIRE karena Yawi melihat ada potensial pada team AURA FIRE. Yawi juga pernah menjadi juara M4 World Championship bersama ECHO.
-
-
-"Eh kata manager kita bakal kedatangan anggota baru deh" ucap Kabuki.
"Emang iya? Siapa dah" tanya Gugun.
"Nggak tau juga sih gue. Tapi dengar-dengar sih anak dari PH" Saut Kabuki yg sedang sibuk main ML.
"Yaudah lah tunggu aja, katanya sih hari ini datang" Aran menyahuti.
Tidak lama kemudian manager AURA datang ke GH bersama dengan Yawi.
"Oke guys jadi kenalin ini Yawi. Mulai sekarang dia bakal gabung di AURA FIRE ya. Jadi tolong bantuan dan kerja sama guys" Kata Manager.
"Halo semuanya kenalin gue Yawi gue pindahan dari PH dan gue harap kita bisa berteman dengan baik kedepannya" ucap Yawi memperkenalkan diri.
"Hai juga wi, gue Kabuki"
"Gue Gugun"
"Gue Aran"
Dan setelah semuanya berkenalan, mereka kembali ke kesibukan mereka masing-masing.
1 BULAN BERLALU
Yawi pun sudah mulai fasih berbahasa Indonesia ges. Dan saat ini Yawi sedang berada di studio untuk melakukan live karena dia mau mabar sama teman-teman nya dari team lain.
Setelah selesai menyiapkan dan mensetting camera, Yawi pun memulai live nya.
LIVE ON🔴
"HALO semuanya yang baru gabung" sapa Yawi kepada penggemarnya yang menonton live.
"Oke guys yang mau gabung join grup aja dulu yaa. Gue mau asah skil Chou gue dulu"
Pada saat live berlangsung tiba-tiba hp Yawi bergetar ada yang menelpon. Dan Yawi langsung mengangkat nya.
"Bentar guys ya, ini Skylar call gue" bilangnya kepada fansnya.
"Halo Ler, knp cok gue lagi live ini" Tanya Yawi.
"Mabar yok gue lagi sama banana nih gabut" jawab Skylar.
"Gas aja gue mah. Bentar nanti gue invite" saut Yawi.
"Oke-oke" Jawab Skylar dan langsung menutup telepon.
"Oke guys jadi gue bakal Mabar sama Skylar sama banana juga nih"
"Bentar guys gue invite dulu"
Setelah itu mereka pun main sampai 2 jam an lebih dan ini sudah tengah malam.
"Akhhhh cokk,,, bantu gue ler" ucap Yawi cukup nyaring sampai-sampai Gugun yang sedang tidur pun terganggu.
*btw guys disini kamar mereka tu sharing gitu. Jadi satu kamar dua orang.
- Kabuki & Aran
- Yehezkiel & High
- Yawi & Gugun
Kurang lebih beginilah pembagian kamarnya. Dan kamar Yawi Gugun tu tepat di samping studio, jadi lumayan kedengaran kalo berisik*~Dikamar gugun~
"Anjing cok berisik banget dah" ucap Gugun kesal karena Yawi ribut.
Karena merasa terganggu Gugun pun mendatangin Yawi ke studio.
"Woy ngak usah teriak-teriak anjay. Ribut udah malam juga" ucap Gugun cukup nyolot.
"Wehhh santai dong kan gue lagi main, jadi wajar kalo kadang teriak" Jawab Yawi yang masih tetap santai.
"YA TAPI LO NGAK LIAT INI JAM BRP HAH?. Orng pada tidur lo malah berisik cok" Gugun yang semakin kesal pun terbawa emosi karena Yawi.
"Yang lain aja ngak ada yang protes, udah deh mending Lo tidur lagi sana gue udah mau end ini" kata Yawi santai.
Setelah itu Gugun pun langsung kembali ke kamar nya dan melanjutkan tidur nya yang terganggu
"Oke guys thank you yang udah nonton gue live. Lanjut bsk lagi ya byee" Yawi pun menutup live nya dan berberes untuk tidur juga karena ini sudah hampir jam setengah satu malam.
•
•
•
•
•
•
•
•
TBC
Jangan lupa vote ya gess biar tambah semangat update. Okayyy❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
secret💓 ( Yawi x Gugun )
Romance⛔Cerita ini mengandung unsur BxB dan kata-kata kasar, so yang ngak suka bisa skip aja guys⛔ * Jadi ini cerita tentang Yawi & Gugun yang awalnya ngak pernah akur kaya Tom and Jerry sampai mereka akhirnya dekat dan mempunyai hubungan * Di cerita ini j...