~ Malam hari ~
Sekarang beberapa anak AURA lagi pada ngumpul di studio untuk sekedar main game sambil sharing cerita.
"Eh Lo pada lapar ga?" Tanya Aran karena dia merasa cukup lapar.
"Iya nih pesen makan gih" jawab Gugun.
"Aeron lagi di luar sih, mau titip aja ngak" Aran
"Boleh². Bentar gue telpon anak nya" kata Gugun yang mau menelpon aeron.
__
"Halo gun, knp?" Tanya aeron di dalam panggilan.
"Lo masih lama ngak pulangnya"
"Ini mau dah mau balik gue, knp cok?"
"Titip makan dong, anak-anak pada laper nih"
"Mau apa? Biar sekalian gue belinya"
"Bentar gue tanya dulu"
__
"Eh mau pesan apa ini?" Tanya gugun ke anak-anak AURA.
"Gue ngikut aja deh" kata Aran.
"Solaria aja gun, biar ngak ribet" jawab high memberi saran.
"Gue nasi goreng deh kalo gitu" Timpal Yawi menjawab ucapan high.
"Gue samain aja" saut Kabuki.
"Ya udah berarti nasi goreng semua aja ya" Tanya Gugun memastikan.
" Iya gun" Kabuki.
__
"Halo ron, nitip nasgor Solaria aja dah 8 porsi ya" kata Gugun melanjutkan telpon nya.
"Oke itu aja kan"
"Iya itu aja, thanks ya"
"Amannn"
*TUT, panggilan ditutup*
~Skip waktu aeron datang~
"Makanan datangg!!!!" Teriak aeron sambil membawa makanan yang sudah dipesan.
"Wihhhhhh. Makan-makan" saut Aran senang.
Setelah selesai makan malam, mereka pun kembali ke kamar masing-masing.
______
~ Kamar Yawi & Gugun🛌 ~
Saat ini Yawi lagi rebahan di kasur dan Gugun lagi di kamar mandi untuk sikat gigi sama cuci muka.
Setelah selesai bersih-bersih, gugun mengganti baju dengan menggunakan baju oversize dan celana pendek di atas lutut sehingga memperlihatkan paha mulus nya.
Saat keluar kamar mandi Yawi pun langsung menoleh ke arah Gugun dan terdiam karena melihat baju yang dia pakai.
"Kenapa Lo liat²" Tanya gugun sewot karena merasa diperhatikan.
"lo ngapain pake celana pendek banget" tanya Yawi yang masih setia melihat ke arah gugun.
"Ya karena gue mau tidur lah, emang kenapa?"
"Gpp" Jawab Yawi singkat lalu dia ke kamar mandi untuk bersih² juga.
Sambil menunggu Yawi, gugun memainkan handphone nya sambil tengkurap.
Ngak lama Yawi keluar dari kamar mandi dengan tidak memakai atasan apapun (toples😹). Dan cuma pake celana aja.
Yawi melihat gugun yang masih main hp pun ngak sengaja melihat paha gugun yang sangat mulus untuk seorang laki-laki.
"Gue matiin ya lampunya?" Tanya Yawi
Gugun pun cuma menganggukkan kepala nya tanpa sadar kalo Yawi ngak pake atasan sama sekali.
___________
Tengah malam gugun mengalami mimpi buruk sampai-sampai dia nangis ketakutan.
"Hiks....hiks"
Karena suara tangis gugun, Yawi pun kebangun dari tidur nya dan menoleh ke arah gugun.
"Lo kenapa gun?" Tanya Yawi karena gugun masih terus nangis.
Karena tidak mendapatkan jawaban dari gugun, Yawi mendekat dan memeluk gugun sambil mengusap kepala gugun biar dia tenang.
"Hikss...g-gue takut wiii" ucap gugun sesugukan.
"Iyaa tenang yaa... Ada gue disini"
Gugun pun menyamankan dirinya ke dalam pelukan yawi samapi dirasa sudah mulai tenang dia akhirnya sadar kalo ternyata yawi ngak pake atasan apapun.
"Wii„ lo nggak pake baju?" Tanya gugun yang masih mencari kenyamanan di pelukan yawi.
"Hhmm..." Jawab yawi singkat dengan tangan yang masih setia mengelus kepala gugun.
Gugun hanya diam dan lebih memilih melanjutkan tidurnya karena dia sudah sangat mengantuk.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
~ Pagi harinya🌄 ~
Waktu menunjukan pukul 06.00 dan matahari juga sudah mulai menampakkan cahaya nya, tapi baik yawi maupun gugun masih enggan untuk membuka matanya. Keduanya masih nyaman di dalam pelukan.
Sampai akhirnya gugun terbangun dan mengumpulkan kesadarannya. Setelah sadar gugun melihat wajah yawi yang terlihat tampan saat sedang tidur.
Tangannya terangkat untuk menyingkirkan rambut yang menutupi muka yawi.
"Gue tau gue ganteng" kata yawi yang ternyata sudah bangun lebih awal dari pada gugun.
"Ihh kepedean"
Ketika gugun ingin bangun yawi malah semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang gugun dan membawa gugun untuk tetap tidur di pelukannya.
"Gini aja dulu, gue masih ngantuk" ucap Yawi sambil menyamankan dirinya dan kembali ke alam mimpi.
Akhirnya gugun pun hanya pasrah sama apa yang yawi lakukan. Dia pun juga ikut menyamankan kepalanya di dada bidang yawi.
•
•
•
•
TBC
Jangan lupa vote guyss😘
KAMU SEDANG MEMBACA
secret💓 ( Yawi x Gugun )
Romance⛔Cerita ini mengandung unsur BxB dan kata-kata kasar, so yang ngak suka bisa skip aja guys⛔ * Jadi ini cerita tentang Yawi & Gugun yang awalnya ngak pernah akur kaya Tom and Jerry sampai mereka akhirnya dekat dan mempunyai hubungan * Di cerita ini j...