Chapter 4 🛀

454 31 3
                                    

~ SKIP KEESOKKAN HARINYA ~

"Guyss bagunn!!!!" Teriak high membangunkan anak² aura yg masih tidur.

Ngak lama beberapa anak AURA akhirnya pada bangun dan mulai sarapan.

"Gun Yawi belum bangun?" Tanya

"Belum. Masih tidur anaknya" jawab Gugun yang masih fokus sama makanannya.

"Selesai lo makan bangunin ya, jam 9 kita ngumpul buat ngomongin soal MPL bulan depan" ucap

"Oke nanti gue bangunin" jawab Gugun lagi.

~ skip selesai makan ~

Setelah selesai makan gugun kembali ke kamar untuk membangunkan yawi.

"Wi.... bangun kita mau ada meeting nihh" ucap gugun sambil menggoyangkan badan Yawi agar cepat bangun.

"Hmm" jawab yawi hanya berdehem sambil bangun dan mengumpulkan nyawa nya.

"Cepetan bro... Jam 9 kita udah mulai lo" gugun memastikan lagi kalo yawi benar' udah bangun.

"Iyaaa cil"

Setelah itu Yawi langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan langsung ke ruang rapat menyusul yang lain.

Saat ini anak-anak AURA lagi ngumpul di ruang meeting untuk membahas tentang ternamen mereka di MPL nanti. Ada coach yang sedang menjelaskan sambil memberi masukan kepada anak-anak AURA.

"Oke, Karena bulan depan kita udah MPL gue mau kita fokus untuk latihan dari sekarang. Dan gue bakal buatin jadwal kalian biar latihan kita lebih efektif". Ucap coach

"Dan untuk anggota yang bakal ikut MPL bakal di announced satu Minggu sebelum MPL di mulai. Jadi gue harap kita bisa latihan dengan sangat amat serius guys. Udah sih itu aja dari gue" Reza menambahkan masukan untuk anak-anak AURA.

"Oke karena udah ngak ada lagi dan habis ini kalian bisa istirahat. Let's go jay" ucap bang usep (Facehugger AURA)

"Oke guys semangat untuk MPL season ini. AURA!!!" teriak high.

"AURA...AURA...AURA!!!!" Saut semua anak-anak AURA semangat.

~ Skip habis meeting ~

Selesai rapat beberapa anak AURA pada ngumpul di ruang tengah sambil push rank dan cerita-cerita.

"Eh ran lo mau kemana?" Tanya gugun yang melihat Aran keluar dari kamar.

"Ohh ini buki ngajak jalan. Katanya dia mau beli sepatu" jawab Aran ke gugun.

"Udah?" Tanya Kabuki yang sudah menunggu Aran di ruang tamu.

"Udah nih. Gun gue jalan dulu ya" jawab Aran sambil berpamitan ke gugun.

"Bye guys" ucap Kabuki sambil merangkul Aran berjalan ke luar GH.

Gugun yang melihat itu pun hanya tersenyum karena kedekatan antara keduanya.

TBC

secret💓 ( Yawi x Gugun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang