- 22. ELANG || BUCIN... ?

35 3 0
                                    

Happy Reading All 🌹

"Bunda yakin mau pulang malam ini?" Ucap Elsa yang sedikit merenung sambil membereskan barang barang ibundanya.

Anna menghela nafasnya pelan
Pasalnya Elsa sudah bertanya seperti ini mungkin ada tiga kali dan jawaban Anna tetap sama.

"Iya El, kamu nanya ini udah tiga kali. Bunda tuh gak betah di sini bunda kangen rumah." Ucap Anna.

"Lagian juga bunda udah gapapa, kata dokter Indra kondisi bunda sekarang lagi membaik. Bunda gak mau keliatan sakit sakitan terus." Ucap Anna dengan lembut.

"Gimana besok pagi aja Bun pulangnya? Kan kambuh penyakit bunda gak ada yang tau." Usul Elsa sambil memegang kedua tangan Anna.

"Bunda mau tidur di rumah, Bunda gak mau di sini. Dan biar besok kamu bisa masuk sekolah lagi." Ucap Anna yang mengelus pundak Elsa menenangkan.

"Ya nanti aku izin lagi kan bisa." Ucap Elsa.

"No, jangan banyak izin terus." Ucap Anna.

"Udah jangan manyun aja, bantu bunda beresin barang bunda ya." Lanjut ucap Anna.

"Bunda udah tebus obat dari dokter Indra?" Tanya Elsa sambil memasukkan barang barang Anna.

"Udah kok, ada di tas obatnya."

"Siapa yang nebus? Bunda?"

"Ah- Iya, tadi bunda minta tolong suster waktu kamu gak ada." Jawab Anna yang sedikit terbata pada ucapannya.

Elsa mengangguk pelan sambil memikirkan hal yang ntah sekarang dirinya merasa menjanggal perasaanya.

>>>

"ELSA!"

Teriakan dari seorangan cewek yang baru datang lari menghampiri Elsa di lorong depan kelasnya. Siapa lagi kalo bukan sahabatnya, Ghea.

"Iihh cie masukkk.. kangen banget sih gue sama Lo." Ucap Ghea merangkul Elsa.

"Lebay, kemaren di rumah sakit emang Lo ketemu siapa kalo bukan gue." Ucap Elsa tersenyum.

"Ya setiap jam bahkan setiap menit gue kan suka kangen sama Lo." Ucap Ghea yang dramatis.

"Idih tiba tiba gue jadi merinding." Ucap Elsa mendelik ngeri lalu langsung masuk ke ruang kelasnya.

"Iihh Elsaaa parahh.." Gerutu Ghea lalu menyusul Elsa ke dalam kelas.

"Tadi Lo bareng sama Bella?" Tanya Ghea sambil menaruh tasnya di atas meja.

"Iya, biasa ketemuan di halte." Jawab Elsa.

"Elang gak jemput Lo?" Tanya Ghea lagi

"Enggak, dia gak chat gue." Jawab Elsa sambil duduk di kursinya.

"Marah kali sama Lo." Ucap Ghea.

"Hah?"

"Karena kemarin ada Raka mungkin?" Ucap Ghea.

"Maksud Lo cemburu?"

Ghea hanya mengedikan bahunya seolah berkata 'mungkin'.

"Ya gak mungkinlah, tau sendiri dia sama gue gimana, dia itu cuma mau main main aja sama gue." Ucap Elsa.

Ghea menghela nafasnya pelan.
"Elsa.. sekesal kesalnya orang, semarah marahnya orang kalo dua insan itu deket pasti salah satunya ada feeling.
Orang benci aja bisa jadi cinta."

"Apaan deh, gak usah berandai andai." Ucap Elsa.

"Tapi El, gapapa sih Lo sama Elang gue restuin hubungan kalian." Ucap Ghea sambil mengacungkan jempolnya ke Elsa.

ELANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang