Mff nih klo kurang menarik soalnya lgi ga mood jg sih tp buat ngilangin rasa nyesek di hati.
*
*
*
*
Mansion KimKini keluarga kim yakni Kim Chanyeol, Kim Baekhyun dan Kim Taehyung akan ke bandara menjemput putri mereka karena pekerjaan di sana sudah selesai jadi ia memutuskan untuk kembali ke korea, sudah 1thun lebih putri mereka berada di negeri asing jadi saat nya untung pulang ke negara asli nya.
Kini mereka sudah ada di bandara XX
disana mereka lihat gadis cantik yg melambai lambai tangan ke arah mereka."EOMMA, APPA AKU MERINDUKAN KALIAN" gadis itu pun berlari ke arah mereka dan memeluk Chanyeol dan juga baekhyun. Disana ada beberapa bodygurd yg menemani gadis itu daj membawa koper koper nya.
"Kami juga merindukan kamu nak" eomma yg sambil memeluk gadis cantik itu.
"Ekhemm... kau tidak merindukan oppa mu ini tanie" gadis yg di maksud taehyung pun menoleh ke arah nya dan langsung memeluk taehyung.
"Ish kata siapa tanie tidak rindu aku sangat merindukan oppa ku juga" taehyung pun membalas pelukan adik nya yakni Kim Taenie yg sudah lama meninggalkan korea.
"Oppa juga merindukan mu tanie bear" mendengar kata "bear" pun taenie langsung mendengus kesal taehyung hanya terkikik geli.
Kim Taenie kembaran taehyung.
"Nah sekarang kita ke mansion ya nak kita rayakan kepulangan mu ini" ucap sang eomma yg menghampiri taehyung dan juga Taenie
"Wah pasti menyenangkan, oppa pasti akan mengundang hoseok oppa kan?" taenie mengedip ngedip kan matanya lucu ke arah taehyung, taehyung pun hanya memutar bola nya malas.
"Tentu saja hoseok akan datang dan teman teman oppa mu juga" ucapan chanyeol pun membuat taenie senang karena bisa bertemu mereka kembali.
Mereka pun akhirnya pulang ke mansion mereka untuk melakuka perayaan menyambut kepulangan Taenie.
"Oppa, aku ingin ke supermarket dekat sini membeli bahan makanan untuk nanti malam aku pinjam blackcard oppa ya?, nanti aku kembali kan deh" taehyung pun memutar bola nya malas namun apa boleh buat untuk adik tersayang nya.
"Yey, terimakasih oppa ku yg paling tampan" taenie pun mengecup pipi taehyung, taehyung pun hanya terkikik geli akan tingkah adik nya itu.
Taenie pun akhirnya pergi ke supermarket di dekat dekat situ walaupun tidak terlalu dekat tetap saja harus menggunakan mobil.
"Pak Han berhenti disini aku ingin ke supermarket" pak han pun mengangguk dan menunggu taenie sampai selesai belanja kebutuhan makanan.
*
*"Hem, apa yg harus di beli ya?, oh ini teopokki, terus ah ya minuman bersoda pasti mereka menginginkan nya" disaat taenie sedang memilih milih makanan tiba-tiba ada gadis cantik bergigi kelinci yg tidak sengaja menabrak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins 🔞 Taekook Gs
RomanceKisah tentang seorang gadis yg mampu meluluhkan hati arogan CEO tampan "Akhhh s-sakithh oppaa hikss~" "kau harus jadi milikku jeon" WARNING!!! taekook gs🚫🔞 @tbc yg di bawah umur harap skip bnyk unsur yadong