tuan aneh?

451 17 1
                                    

Hello yeorobun💜

Aku kembali hihi

Pasti kalian nunggu ya? Ehh pd bgt dah...

***

Mentari sudah menembus jendela gadis cantik ini enggan untuk membuka matanya, padahal alarm sudah beberapa kali berbunyi tapi tetap saja ia tidak bangun sampai sampai sudah pukul 06:35....

Sampai akhirnya gadis cantik ini membuka matanya perlahan dan sesekali mencari jam untuk melihat jam nya dan rernyata...

Oh shitt!!!

"ASTAGAA!!!, aku terlambat, aku harus cepat"

Gadis cantik itu pun langsung bergegas membersih kan tubuh nya, setelah membersihkan tubuh nya, gadis itu sedikit merias wajah hanya dnegan sedikit polesan krim wajah dan liptint untuk bibir cerry nya.

Ia langsung bergegas mencari roti dan susu ternyata masih ada sisa kemarin ia beli di supermarket lalu ia makan dengan terburu buru, jika tidak seperti ini ia akan ketinggalan bus. Setelah selesai sarapan gadis itu pun langsung bergegas mengambil tas nya dan langsung berlari menuju halte bus.

Setelah sampai di halte bus ia tidak melihat sama sekali bus yg datang sudah sedikit lama ia menunggu dan sekarang pukul 07:10. Butuh waktu beberapa menit untung datang ke kampus nya tidak mungkin jika ia jalan akan sangat lama dan dia akan terlambat tidak boleh masuk oleh sekuriti.

Setelah beberapa menit ia menunggu ia melihat mobil hitam mewah menghampiri nya dan ia melihat seorang namja berahang tegas mata hanzel setajam elang keluar dari mobil dan menghampiri gadis itu.

"Mau aku antar?, kebetulan arah ke perusahaan ku dengan kampus mu satu arah" ucap namja itu dan membuat gadis itu sedikit mundur karena takut akan tatapan mata elang itu.

"Em, m-maaf a-aku tidak mau merepotkan mu lagipula kita tidak kenal" cicit gadis itu yg mendengarnya pun sedikit terkikik gemas kala lihat tingkah nya itu

"Aku tidak jahat, perkenalkan aku kim taehyung, tapi tunggu seperti nya aku pernah melihat mu em.... ah ya kau yg menabrak ku di acara kemarin lusa itu kan?" Gadis itu mendongak kaget kala yg ia lihat itu tuan aneh yg tidak sengaja ia tabrak.

"A-aku jeon jungkook tuan" jungkook pun hanya bisa menunduk ia tidak berani menatap nya

"Tidak perlu seperti itu, ayok aku antar ini sudah terlambat" taehyung pun langsung memegang tangan jungkook dan itu membuat nya kaget yg reflek langsung menghempaskan tangan nya sedikit kasar

"M-maaf tuan tapi saya bisa sendiri" lagi lagi jungkook menolak ajakan nya taehyung padahal taehyung hanya akan mengantarnya saja.

"Aku tidak menerima penolakan" taehyung pun langsung menarik tangan jungkook ke dalam mobil

"Yakk!! dasar tuan aneh" akhirnya jungkook pun masuk ke dalam mobil taehyung dan duduk di samping taehyung yg sedang mengemudi.

Taehyung pun mulai memakaikan jungkook sabuk pengaman, mata mereka bertemu saling tatap satu sama lain, mata hanzel sejatam elang dengan mata doe itu dan bibir cerry jungkook.

'Eoh? ada apa dengan jantungku? mengapa berdebar sangat kencang'

'Ternyata dia lebih cantik jika dari dekat, oh shitt!! bibir tipis cerry itu rasanya ingin ku lahap sekarang'

Tiba-tiba mereka pun tersadar dari saling tatap nya dan berakhirlah gugup.

"E-eoh ayok berangkat sekarang"

Taehyung pun mulai melajukan mobil nya dengan kecepatan di atas rata rata. Hanya ada keheningan di dalam mobil itu tidak ada yg berani mengucap satu dua kata pun.

Twins 🔞 Taekook GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang