maaf?

490 29 1
                                    

"Untuk apa datang kesi-"

Cup~

Jungkook belum selesai bicara namja tampan itu langsung mencium bibir nya dan itu membuat jungkook kaget apa yg dia lakukan disini masih ada jimin eonni pikir nya.

"Eohh astagaa!!" Jimin yg terkejut melihat adegan seperti itu. Jungkook yg mendengar teriakan jimin pun langsung mendorong namja tampan itu hingga terjatuh. "Ya ampun tuan kim taehyung yg terhormat bisa tidak jika ingin berciuman itu setidaknya jangan di depan ku"

"Maaf jimin, bunny maafkan aku ya?, aku akan berikan penjelasan kepadamu" ucap taehyung yg langsung berdiri dan masuk ke dalam apartement jungkook begitu juga dengan jungkook dan jimin yg langsung duduk di sofa.

"Memang nya kalian ini kenapa sih?, kelihatan nya jungkook sangat marah dengan mu" ucap jimin khawatir biasanya jungkook dan taehyung tidak pernah seperti ini.

"Jika eonni tau, eonni pasti akan marah kepada dia" ucap jungkook dengan tatapan datar nya. "Dia berciuman dengan jennie dan dia malah diam saja sudah di cium oleh jennie"

"What the??, apa benar?" Jimin terkejut mendengar ucapan jungkook

"Itu tidak benar jennie yg langsung duduk di pangkuan ku dan langsung menyambar bibir ku, rasanya aku ingin mual disitu"

Taehyung pun mulai menceritakan apa yg sebenarnya terjadi. Sampai taehyung yg berciuman dengan jennie.

Flashback on

Kini keluarga kim sudah berkumpul di mansion begitu juga dengan sepupu mereka yaitu Kim Namjoon dan juga tunangan nya Kim Seokjin.

"Jadi apa rencana mu tae?" Tanya namjoon

"Aku ingin mengetahui sifat dan perilaku jennie di luar sana" ucap taehyung

"Apa kau akan menyelidiki nya?"  Tanya namjoon lagi

"Tentu saja, hoseok hyung akan membantu ku dan dia itu sebenarnya detektif handal jadi aku yakin jika hoseok hyung bisa mengetahui nya"

"Son, kau jangan terlalu gegabah rencana kita akan gagal" ucp chanyeol

"Benar, lagian kami juga sebenarnya sudah menyesali perjodohan ini mengapa bisa kita langsung percaya" ucap baekhyun dengan tatapan sendu

"Imo, tidak usah menyalahkan diri sendiri ini sudah jalan nya" ucap seokjin yg mencoba menenangkan hati baekhyun.

"Benar, jadi tae?, rencana mu bagaimana?, apa kau akan menjebaknya?" Tanya namjoon

"Hm, karena aku heran dengan wanita itu kenapa dia gampang sekali menawarkan tubuh nya kepadaku" ucap taehyung.

"Aku akan mencoba menjebak nya dengan teman ku, dia Lee Mark, dia akan membantu mu nanti besok kau bisa menemui nya" ucap namjoon.

Mereka pun setuju dengan rencana yg dibuat oleh taehyung dengan menjebakanya.

****

Keesokan hari nya, kini mereka akan menemui teman namjoon yaitu Lee Mark yg akan membantu taehyung begitu juga dengan hoseok yg sudah datang untuk berdiskusi rencana apa saja.

Mereka kini sudah mulai menyusun rencana mereka dengan mengirim kan beberapa orang suruhan untuk mengikuti gerak gerik jennie selama di paris. Ya benar jennie kini sedang berada di paris karena ada bisnis yg harus ia kerjakan.

Kini orang suruhan mereka pun mulai pergi ke paris, nanti mereka akan menyusul untuk mengecek keadaan nya seperti apa.

Hari demi hari ia menelusuri serta mencari tau tentang jennie akhirnya mereka mendapatkan nya. Ternyata jennie bekerja di club sebuah bar di paris ia bekerja sebagai pantner seks. Dan ternyata jennie mempunyai kekasih lain.

Twins 🔞 Taekook GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang