🔞🌚

1K 35 3
                                    

Setelah masalah dari keluarga kim dan juga keluarga choi selesai kini taehyung pergi ke apartemen nya jungkook pukul 11 malam.

Taehyung kini tergesa gesa menuju apartemen nya jungkook karena takut jungkook akan marah padanya karena telat datang. Taehyung berlari di seluruh apartemen yg ada disana dan pada akhirnya pintu apartemen jungkook pun ketemu, taehyung pun mengetuk ngetuk pintu apartemen jungkook namun tidak ada jawaban.

Setelah beberapa menit ternyata pintu nya tidak kunjung di buka oleh jungkook, namun taehyung kembali mengingat pw pintu apartemen jungkook dan yak! ia ingat pw pintu apartemen jungkook itu tanggal jadian mereka berdua karena jungkook yg mengganti nya.

Taehyung pun membuka pintu apartemen nya ia melihat isi ruang tengah kosong mungkin jungkook ada di kamar nya. Taehyung pun menuju kamar jungkook dan membuka pintu nya ternyata tidak di kunci ia melihat jungkook yg sudah terlelap di tempat tidurnya ia merasa bersalah karena sudah membuat jungkook menunggu.

Taehyung pun mulai menaiki kasur yg jungkook tiduri dan membaringkan tubuh nya di samping jungkook.

"Maaf bunny aku sudah membuat mu menunggu" taehyung yg sambil mengelus surai lembut jungkook. "Kau tau?, masalah ku sudah selesai dan kita akan bisa menikah nanti" taehyung pun mengecup kening jungkook. Sang empu pun mulai terusik tidur nya.

"Emhh,,, oppa?" Ucap jungkook yg sambil mengucek ngucek mata nya

"Yes bunny, apa aku mengganggu tidur mu?" tanya taehyung, jungkook pun menggeleng

"Tidak hanya saja oppa lama sekali" ucap jungkook sambil mengerutkan bibir nya.

"Haha, maaf ya bunny, tadi sedikit agak ya begitulah" jungkook pun mengangguk dan paham apa yg di maksud taehyung.

Jungkook yg tadi nya berbaring pun kini beranjak dari kasur nya dan duduk di atas nya taehyung, taehyung sedikit terkejut karena baru pertama kali jungkook seberani seperti ini.

"Jadi oppa, apakah malam ini kita akan bermain main" ucap jungkook yg sambil mengelus ngelus kan dada bidang taehyung dengan jemari nya yg membuat taehyung sedikit menggeram.

"Tentu saja, apakah baby mulai nakal?" taehyung yg sambil menaikkan satu alis nya dan membuat jungkook bersemu malu.

"Ishh tidak hanya saja malam ini oppa sangat tampan dan juga sexy aku menyukainya" ucap jungkook dengan suara yg menggoda taehyung dan sambil menggigit bibir bawah nya dan itu membuat libido taehyung naik.

Jungkook yg menyadari itu pun sengaja menggesek gesekkan bokong nya di atas kejantanan taehyung dan itu membuat taehyung menggeram karena jujur malam ini jungkook sangat nakal.

"Shhh jangan seperti ini baby kau akan habis malam ini" taehyung pun dengan enteng nya membalikkan tubuh jungkook dan mengukungnya

Taehyung pun langsung melahap bibir cerry jungkook dengan sangat agresif sesekali menggigit dan melumatnya. Jungkook yg mendapatkan lumatan itu sedikit kewalahan karena jujur taehyung sangat pro dalam berciuman beda dengan dirinya.

Ciuman itu kini ke leher jenjang jungkook taehyung terus mencium nya serta membuat tanda kepemilikan yg banyak disana, setelah puas dengan leher jungkook-
taehyung kini merobek kemeja kebesaran jungkook dan tertampang lah bra berwarna merah dengan bongkahan gunung kembar besar milik jungkook.

Taehyung pun mulai menghisap puting jungkook dengan bergantian dan tangan satu nya meremas payudara jungkook.

"Emhh-jangan digigit oppa"

Namun taehyung tidak mendengar itu ia masih menghisap puting jungkook dengan sangat lapar seperti bayi kehausan.

Setelah puas dengan payudara jungkook, taehyung melepas cd jungkook dan ia melihat vagina yg bersih tanpa bulu dan juga berwarna pink, taehyung pun mulai memainkan vagina jungkook dengan jarinya.

Twins 🔞 Taekook GsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang