Rumah Tanpa Atap

40 5 8
                                    

Alea anak remaja yang duduk di kursi Smp Kelas 7, Alea Adalah seorang Anak yang malang, Dia mempunyai Orang tua yang bertujuan melahirkan Alea, hanya untuk dijadikan bahan siksaan, dan Orang tua Alea suka memukul Alea, maupun Alea ada salah, atau tidak....

Dia tidak pernah diberikan kebahagiaan selama hidupnya, dia selalu mendapatkan masalah, yang terus diberikan....

"Apa salah aku tuhan?"

Alea bertanya-tanya soal hal-hal ini, apa yang membuat Alea selalu mendapatkan masalah, dan selalu sial..

"Katakan padaku, dimana letak keadilan dunia? selama hidupku aku tidak pernah Bahagia, aku selalu mendapatkan sial, Masalah, dan ... aku tidak sekuat itu untuk melawan semua masalah ini"

Dan ada suatu hari, dimana Alea sedang diluar bersama sahabatnya, yaitu Kalea ... Kalea ini Sahabatnya Alea dari awal Alea masuk Sekolah itu, Dan ternyata ... banyak yang membenci Alea, karna Alea di beri julukan "Anak Terbaik" disekolah itu.

Siswa Siswi sekolah itu menginginkan Alea celaka, agar tidak ada lagi disekolah ... namun Alea yang bisa dikatakan Guarded By Angels, Tidak pernah celaka oleh Siswa Siswi Sekolah itu, dan itulah Awal dari pertemuan Alea dan Kalea.

Suatu hari ... Alea dan Kalea Pergi jalan sampai larut malam, Alea yang tidak ingin pulang karna takut dipukul lagi oleh kedua Orang tuanya

Setelah Sepuluh Menit membicarakan hal itu....
ada pesan dari grup Keluarga Alea yaitu ... Pesan tuduhan dari adeknya Alea ... Vannya.

Vannya

| Papa, semalam kaka Alea mukul Vannya....

Alea
| h-hah? Kaka aja gaada liat kamu dari semalam, kenapa ... tiba tiba nuduh kaka gini?

papa
| Alea! Pergi ke Ruangan Papa ... Sekarang!

Alea
| gabisa, Lea lagi diluar.

Vannya
Kaka jalan sama Pacarnya tuh pa ... pasti mabuk² an

Alea
| Apaansih? kaka lagi jalan sama Kalea ... temen Kaka

papa
| Alea! Jaga omongan mu sama Adik mu, Jangan Kasar!

Alea
| ya, Aku gamau pulang ... nanti aku pulang sendiri.

papa
| balik ... atau mau Papa seret kamu dari sana kerumah?

Alea
| terserah, Alea masih mau main

papa
JAGA OMONGAN MU ALEA!!

mama
| sudah pa biar saja ... dia juga yang bakalan jadi Anak durhaka.

Alea
| Durhaka? bukannya Kalian yang bikin aku kaya gini sama kalian?

Alea
| Kalian kalau gamau diperlakuin kaya gini, jangan memperlakukan Orang Sesuka hati ... Orang juga punya hati, dan kalo kalian dibalas ... tinggal terima aja kan? Karna kalian yang mulai duluan.

mama
| Terserah kamu, Kamu Anak durhaka, Cuman di- bentak sedikit malah dendam

Alea
| Sedikit? ... Kalian siksa aku dirumah, Kalian caci maki aku dirumah, Kalian perbuat aku seolah olah aku pembantu ... dan seperti Bukan Dari bagian Keluarga ini.

mama
| Sudah pa, biarkan saja ... Anak gajelas, gausah kamu pulang kerumah!

dan Alea pikir masalah ini sudah selesai ... Ternyata belum.

papa Alea nekat pergi ke- restorant tempat Alea makan, untuk menyuruh Pulang ... dan menyeret Alea

Sesampainya Papa Alea di- restorant ... Alea pikir Papa nya tidak tau dia dimana ... ternyata Papa nya sudah meletakkan pelacak, dan bisa melihat keberadaan Alea.

Papa Alea memasuki restorant itu, dan ... menghampiri tempat duduk Alea.

"Alea cepat pulang!" ucap Papa sambil berteriak
"Aku gamau pa, aku mau disini"
"pulang ... jadi Anak gausah ngelawan!"
"Alea gamau pa, gamau" Alea menjawab dengan badan lemas, dan lesu....
"agrh sialan, cepat!" papa Alea menjawab dengan nada tinggi.

Papa Alea menarik badan Alea ... dari pelukan kalea.

dan tidak disangka ... Papa Alea benar benar menyeret Alea sampai kedalam mobil, Alea hanya bisa pasrah ... dan menangis.

didalam mobil, mulut Alea ditutup menggunakan Kain ... Agar Alea tidak bisa berteriak

"Makanya jangan bandel dibilangin, Hari ini Hari Special ... bakalan banyak luka di badan Kamu ... Alea" ucap Papa sambil tersenyum halus....

Alea mulai tidak sadarkan diri, karena tidak kuat mengambil nafas hanya dengan hidung ... oksigen yang Masuk ke dalam Mulut ... tidak dapat masuk karna ditutup pakai kain ... oleh Papa Alea.

Sesampainya dirumah....

Papa Alea menyeret Anaknya yaitu Alea ... masuk kedalam rumah, namun Alea masih tidak Sadarkan diri....

Mama dan Vannya pun keluar dari kamar

"eh, kok dia ga Sadar?" ucap mama Alea dengan Rasa terkejut
"Papa sekap tadi pake kain Mulutnya, Udah gapapa paling Cuman pingsan" Papa menjawab dengan nada lembut....
"nah Kaka yang mukul badan vannya sampai memar"
"Tenang Sayang, Papa mama bakal bales ... Apa yang udah Kakak buat ke Vannya" ucap Papa sambil Tertawa Halus ( ha ha ha )

Alea dibawa ke gudang, dan di tinggalkan didalam gudang ... sendirian.

Setelah 40 menit, Alea Terbangun ... dan melihat dia sudah Berada didalam Gudang....

"Kenapa aku bisa disini? ... Siapa Yang Membawa ku kesini?"
"p-Papa...." ucap Alea sambil menangis....

Alea terdiam sejenak ... dan memikirkan....
pikiran alea :

"Tuhan, Bisa kah sekali saja Beri Satu Kesempatan untuk Hubungan aku dan Keluarga ku menjadi Baik- Baik saja?"

"Tuhan, Sampai kapan ini akan Berlalu?"

"Aku ingin menjadi Mereka yang mendapat peran kedua Orang tua"

"Aku harus bertahan, atau tidak?"

-------------

Alea depresi, banyak pikiran dll....

Alea memutuskan untuk berteriak....

"AAAAAA" Suara teriak dari Alea yang memancing Papa dan Mama untuk menyiksa Alea kembali....

Setelah Pintu dibuka, dan yang terjadi adalah....

Rumah Tanpa AtapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang