Setelah libur hampir beberapa minggu :v, akhirnya lanjut
Happy reading guys
.
.
.Keempat teman dari Gracia, yaitu Oniel, Olla, Zee dan Sisca sedang mampir kerumah Gracia. Mereka berada didalam kamar Gracia saat ini.
"Woyy!, Gre yang bener napa make dyrroth" protes Zee yang sedang mabar dengan Gracia.
"Udah bagus niat gue bantuin lo" ujar Gracia.
"Bagus pala lo, yang ada nyampah lo nya."
"Gue ga butuh bantuan lo."
"Dih, sombong lo. Gue doain mati lo banyak."
"Kalah dong kita nanti."
"Bodoamat males gue main bareng loe."
Oniel dan Olla hanya menyaksikan pertengkaran dari Gracia dan Zee, mereka tidak berniat untuk ikut campur. Dan Sisca yang sudah muak mendengar pertengkaran itu menggeram kesal.
"Mending kalian ga usah mabar deh" ucap Sisca.
"Iya niatnya gue ga mau main sama nih bocah. Tapi nanggung ini main rank soalnya." jawab Zee
Sisca merotasi bola matanya mendengar jawaban dari Zee. Saat sedang asik dengan pekerjaan masing-masing tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Gracia.
Tok tok tok
"Gee... ini aku, kamu didalem kan?" panggil orang yang berada diluar kamar Gracia.
"Iya, sayangku. Otw"
"Mulai nih bucinnya" cibir Zee
Gracia menatap tajam kearah Zee. Ia sudah muak dengan Zee. Gracia berjalan ke ambang pintu kamarnya.
Sisca memukul bahu Zee. "Open war mulu lo."
"Hehehe.. ya maap, lagian seru gangguin si Gracia."
Cklek
Gracia membuka pintu, lalu langsung memeluk orang yang mengetuk pintu kamarnya tersebut.
"Kangen cayangg."
"Utututu kangen ya?"
"Iyaa"
Zee, Sisca, Oniel, dan Olla yang melihat Gracia mode alay ingin rasanya mereka muntah massal.
"Kita ternistakan Niel." bisik Olla pada Oniel
"Biasalah budak cinta ya memang begitu."
Olla menganggukan kepalanya.
"EKHMM... mohon maaf ya ini kita masih ada disini loh.." deheman keras dari Zee.
"Sttt... Berisik."
"Awas lo, gue bilangin tentang di kampus tadi ke kak Shani."
Mata Gracia membulat sempurna saat mendengar ancaman dari Zee.
"Please jangan lahh Zoyy... ini juga gara-gara lo"
"Ya makanya rank kita gimana nih, lo afk anjing."
"Emang kenapa dikampus kalian tadi Zee?" tanya orang yang dari tadi hanya menyimak obrolan atau pertengkaran? dari Gracia dan juga Zee.
"Ehmm... anu kak... ga-gak ada apa-apa kok kak." Zee gelagapan.
Orang yang dipanggil kak oleh Zee adalah Shani. Shani mengerutkan keningnya. Memang ada apa tadi di kampus Gracia?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menyukai Mu Kak!
Short StoryMenceritakan tentang seorang remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sahabat kakaknya sendiri. Gracia adalah nama remaja itu. Ia jatuh cinta dengan sahabat kakaknya yang bernama Shani. - Futaaa - 10000000000% hanya cerita fiksi!. - Gra...