[Bab 1]

2.2K 97 4
                                    

Pada hari Sabtu di pagi yang cerah, ada seorang anak SMA kelas 12 yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Dia memakan sarapan buatan ibunya.

Ia bernama Gracia. Saat ini Gracia sudah siap untuk pergi kesekolah, ia berpamitan pada kedua orang tuanya dan pada kakaknya. Ia langsung bergegas pergi ke garasi dan menuju motor yang ia miliki, menghidupkan mesin motor lalu pergi.

Namun di sisi lain yaitu rumah Gracia, ada kakak Gracia yang bernama Feni.

Feni ingin mengajak satu temannya yaitu Shani untuk menginap dirumahnya.

Pov Feni on

Feni sedang asik bermain hp, membuka room chat salah satu temannya dan ia mengajak salah satu temannya itu untuk menginap dirumahnya

(Shani )

"Shan, nginep dirumah gue yukkk."

(orang yang sedang Feni hubungi ialah Shani
sahabatnya sejak SMA. Btw mereka udah
kuliah ya)

"Gue sih mau mau aja."

"tumben lo mau nginep dirumah
gue biasa lo nolak mulu."

"hehe, iya gue lagi bosen
dirumah mulu"

"gue siap² dulu ya fen"

"Iya"

"otw."

"iyeee"

35 menit kemudian.

Feni melihat mobil Shani dari jendela, mobil tersebut berhenti di depan pekarangan rumah Feni dan terlihat Shani yang hendak membuka pintu mobil tersebut.

Fenipun bergegas keluar rumahnya menghampiri Shani yang sudah turun dari mobil.

Feni menarik tangan Shani dengan pelan dan membawa Shani masuk kerumahnya.

Mereka berada diruang tamu, "Wihh, seneng banget gue lu nginep disini" ucap Feni. Shani hanya tersenyum kepada Feni.

Pov Feni off.












Tiba pada siang hari Gracia hendak pulang kerumahnya, Setelah sampai dirumah dan membuka pintu rumah. Gracia melihat Feni yang sedang menonton drakor diruang tamu bersama temannya.

Ia mengatakan, jika ia sudah pulang kepada Feni. Sontak Feni dan Shani pun melihat kearah belakang yang terdapat ada Gracia disana.

Namun tiba-tiba detak jantung Gracia mulai berdebar saat melihat wajah teman kakaknya yaitu Shani. "Wih, cantik bangett" gumam Gracia.

Feni menanyakan "apa yang kamu katakan tadi Gracia?".

"Ngga, ga ada kak. hehee..." jawab Gracia.

"Oh iya, kenalin dek ini temen kakak, Shani." ucap Feni, sekalian memperkenalkan Shani.

Gracia pun menyodorkan tangannya kearah Shani, dan memperkenalkan dirinya kepada Shani. "Kenalin kak, aku Gracia adik kak Feni"

Shani membalas sodoran tangan Gracia, dan menjawab secara singkat "Shani." sambil memberikan senyum manisnya.

Gracia yang melihat Shani tersenyum pun merasa bahwa jantungnya semakin berdegup kencang. "arghh!! gua disenyumin bidadari anjir!" batin Gracia, sambil menahan saltingnya.

Aku Menyukai Mu Kak!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang