PROLONG

8.1K 305 9
                                    


WARNING‼️

(Minggu , 16 Juni 2024)

Tidak boleh membawa cerita orang lain ke dalam cerita ini and maaf jika cerita ini banyak kesalahan / anda tidak menyukai cerita ini

Ini adalah cerita pertama saya jadi mungkin kebanyakan dari kalian tidak akan menyukainya

Dan saya bohon jangan lupa meninggalkan jejak sebelum membaca agar cerita ini semakin berkembang

Di bohon memberi bintang 🌟 dan komennya 💬

Oke terimakasih selamat membaca

"Hay....perkenalkan namaku Navier, Navier Kiona Arshaka aku adalah anak dari keluarga Arshaka. keluarga Arshaka juga merupakan keluarga mafia terkuat ke-2 keluarga yang terhormat terpandang dan di takuti.tapi aku menyesal telah di lahirkan di keluarga ini, aku tidak suka mafia karna mafia kakak pertamaku mati.aku punya dua orang kakak yang pertama Kenzo Arshaka dia merupakan seorang mafia penerus ayah, saat aku di culik kak Kenzo berusaha untuk menyelamatkanku sendirian dan ia berhasil di bunuh di depan mataku. yang kedua Lucas kavindra Arshaka dia juga merupakan seorang mafia penerus ayah dan kak Kenzo entah sampai kapan ia akan bertahan...ayah membenciku dan tidak menganggap ku sebagai anaknya.itu karna aku tidak ingin seperti kakak yaitu menjadi mafia.menurutku mafia hanya akan mempercepat kematian,ayah ingin aku tomboy,membunuh orang dan penerus mafia selanjutnya.tapi aku malah sebaliknya...feminim,tidak suka membunuh dan lebih suka hal-hal yang berguna.
aku benci aya...karna ayah aku tidak pernah bertemu dengan ibuku ayah bilang ibu meninggal karna mengonsumsi obat-obatan saat mengetahui bahwa kak Kenzo mati,tapi aku tak percaya dengan ucapan ayah. pokoknya aku benci ayah karna ayah keluargaku jadi berantakan. Oh ya aku juga punya pacar yang bernama elang dia sangat perhatian, romantis dan sangat mengerti aku"

King mafia for QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang