Memperlihatkan rumah sakit kota yang sangat ramai seorang perempuan memakai kacamata hitam dan bermasker berjalan menunduk masuk kedalam rumah sakit,ia bertanya kepada salah satu suster"sus dimana kamar nomor ini"ia menunjukkan sebuah kertas bernomor 45"owh kamarnya ada di pojok ya dekat gudang"jawab suster itu tanpa basa basi ia langsung berjalan ke arah kamar pojok sambil memperhatikan nomor nomor kamar pasien sesekali ia menengok ke kamar kamar pasien dan saat tiba di kamar 45 dekat gudang ia memasuki gudang dan melihat lihat barang barang bekas tepat di depan dia sudah ada pakaian suster yang sudah sedikit kotor dan berdebu tanpa pikir panjang ia mengambil pakaian suster itu dan mengganti pakaian nya menjadi pakaian suster tapi masih memakai kacamata hitam dan masker setelah mengganti pakaian nya ia keluar dari gudang diam diam lalu dari saku pakaian nya ia mengambil sebuah obat dan masuk kedalam kamar 45 di sana sudah ada pasien nenek nenek yang sedang melamun ia sedikit terkejut karena ada suster yang datang"nek,waktunya minum obat ya"ucap suster itu"loh minum obat lagi sus bukanya tadi udah"tanya nenek itu"obat ini lupa nenek minum ya jadi sekarang minum obatnya"jawab suster itu"oh ya udah ayo sus"dan saat nenek itu mengedipkan mata suster langsung menabur serbuk racun di air yang akan di minum si nene"ayo sus"seru nene suster sedikit terkejut ia langsung menaruh obat serbuk itu kedalam saku dan sekarang air minum itu sudah di minum oleh nene itu"makasih sus"ucap nene itu"iya ne aku mah ke kamar lain dulu ya"suster menutup pintu dan keluar ia berjalan kedalam gudang dan melepaskan pakaian suster nya setelah itu ia keluar dengan keadaan seperti senang sudah meracuni nene itu tanpa berlama lama kamar 45 sudah ada suara bel yang di pukul pukul oleh nene itu tanda nene itu sedang kesakitan seketika semua suster dan dokter datang dan mengerumuni nene itu dan dokter pun mengatakan"pasien sudah meninggal"ucap dokter semua suster terkejut dan mencari cari anggota keluarga pasien karena tidak ada anggota keluarga pasien satu pun yang ada di ruangan nene itu meninggal,perempuan itu keluar dari rumah sakit dan membuka masker nya sedikit lalu tersenyum.
tania sedang menangis di kamarnya ia sepertinya marah karena membantingkan bantal dan guling ke segala arah"anjing,gw belum nemu siapa yang punya akun anonim itu anjing"bentak tania,di sekolah dini menyuruh rere untuk menyelidiki fazri si ketos itu"re sekarang ya,kalau ada yang mencurigakan kasih tau gw"seru dini"oke ntar gw kasih tau din santai aja"rere pergi ke arah kantin"hei gimana udah nyuruh si rere"tanya Vina"udah,gw yakin rere pasti bisa kasih bukti ke kita kalau si fazri yang punya akun itu"jawab dini,sementara itu geng fiola geng henry dan keisya juga lena sedang berkumpul di sebuah restoran"eh gimana ini udah 2 hari kita belum nemu bukti kalau si fazri yang punya akun anonim itu"tanya lena"iya ih mana gw masi sedih anjing dia bisa bisanya nyebar video kita gitu aja"cela keisya"tenang aja guys,gw uda nyuru Erlina buat selidiki ini semua"ucap fiola"awas aja kalau dia ga dapet gw bakal bully dia sampe sengsara di sekolah"tambah fiola"kayanya kita pisah aja gimana,kalian fokus ke erlina gw fokus ke si fazri"usul lena"emang kenapa"tanya reka"gw curiga sama si erlina anjir kok bisa yaa"ucap lena"emang lu ada yang mencurigakan gitu dari si erlina"tanya keisya"lu jangan asal tuduh len"tegur henry"kita nyesel ga sih hen uda kerjasama sama si fazri"tanya diky"gw ga nyangka aja kalau dia bakal lakuin ini,kalau dia udah kaya gini berarti dia siap menerima konsekuensi dari gw"jawab henry"emang lu kenapa sih kok bisa berurusan sama si fazri"tanya fiola"iya kok bisa gitu,sekelas lu aja masi ada yang berani gitu"tanya Zara"waktu gw baru pertama masuk sekolah ini setelah pulang sekolah gw mau pulang sama diky sama reka tapi tiba tiba gw di datengin sama bapa bapa yang mau beli obat ke gw dan kita ga tau kan kalau misalnya si fazri nge liat itu dan ngikutin kita,karena kita ga mau ketauan kita akhirnya bersembunyi di markas kita dan saat kita jual obat itu ke bapa bapa,reka Ngeliat kalau fazri nge rekam kita otomatis kita kejer dan kita pun mulai di kasih persetujuan sama dia,gw tarik bajunya"hapus ga"bentak henry"lo mau gw hapus video ini atau di sebar"tanya fazri"anjing lo"henry menampar pipi fazri sangat keras"gw ga bakal seharian video ini asal lo mau ikut gabung sama bisnis gw"tawar fazri"oke,tapi inget kalau lo berani berani nyebari video itu habis lo"ancam henry"tenang aja sekarang kita uda berbisnis"ucap fazri sembari tertawa tawa,dari saat itu gw reka sama diky gabung bisnisnya si fazri,keisya tiba tiba menangis"lo kenapa sya"tanya lena"gw masih ga terima aib gw di sebar gitu aja"keisya menghapus air matanya"tenang aja kita bakal cari yang punya akun itu"lena memeluk keisya erat.
Sementarw itu di sekolah semua siswa sudah menunggu bel pulang mereka sudah berkerumun di lapang,kelas mereka sedang menunggu bel pulang berbunyi setelah bel berbunyi dini dan Vina sedang menyapu kelas karena mereka piket"eh vin,gw penasaran banget tau sama si rere dia beneran nemu ga ya bukti kuat si fazri yang puny akun itu"tanya dini"gw juga penasaran sih gimana kalau kita tunggu dia di tangga dekat ruang osis"usul Vina"oke gas"jawab dini,sementara itu rere sedang membuntuti fazri dan erlina mereka sedang berjalan bersama diam diam rere berjalan ke arah ruang osis setelah erlina fazri masuk rere mengintip sebentar kemudian turun dan bersembunyi di dalam saat erlina pergi ke ruang lemari anggota osis,fazri sengaja membuka laptop erlina entah apa yang dilakukanya,erlina datang lalu menutup pintu ruang lemari anggota osis dan dengan cepat fazri pergi keluar rere sangat terkejut saat fazri keluar untungnya dia berlari ke arah belakang ruang osis dan bersembunyi setelah fazri pergi rere dengan cepat masuk ke ruang osis diam diam dan betapa terkejutnya rere saat dia melihat erlina sedang memainkan Instagram dengan akun anonim itu tanpa pikir panjang rere memotret saat erlina menscroll akun anonim itu dan langsung memberitahu dini dan Vina rere masuk dan menegur erlina"oh jadi lo yang punya akun anonim itu"tanya rere"rere"erlina menutup laptop dan berdiri"re lo ga bakal nyebarin ini kan lo percaya sama gw kan re,plis gw ga tau re"bela erlina"basi er lo uda ketangkap basah,mau ngelak apa lagi er"rere mendekat tiba tiba Vina dini datang dan langsung membuka laptop milik erlina mereka ikut tercengang"lo jahat tau ga er"bentak dini"jadi selama ini lo yang punya akun itu,benar benar ga di sangka ya orang yang keliatan baik ternyata busuk"sindir Vina"gw udah panggil ibu bk buat urusin ini semua"rere pergi keluar disusul oleh dini dan Vina seketika satu sekolah tau berita tentang erlina yang punya akun anonim itu,di restoran geng fiola geng henry juga lena dan keisya pun tercengang dan kesal atas apa yang terjadi"anjing ya si erlina"hina lena"bangsat kita harus gerebek dia sekarang"ajak keisya dia berlari yang sepertinya akan pergi ke sekolah disusul oleh geng henry dan lena"ternyata orang yang lo suruh buat cari tau akun itu dia pemilik nya"ucap Zara"mending kita ikut mereka biar bisa tau yu"ajak keyla"anjing,emang monyet lo erlina"gumam fiola mereka pun ikut menyusul,Vina dini tania rere berada di dalam ruang bk dengan ibu Dea kepala sekolah dan ibu bk yaitu bu Clara geng henry datang disusul lena dan keisya juga geng fiola mereka menguping di luar ruang bk"ibu ga nyangka ya kalau kamu pemilik akun anonim itu,mereka punya salah apa sama kamu sampe kamu nyebari ain mereka"tanya ibu Clara"ibu ga habis pikir er kamu ini anak osis masa osis begitu,kamu pantas mendapatkan hukuman yang setara ditambah kamu anak osis"tambah bu Dea"bu saya di jebak saya ga tau bu,saya ga tau tentang akun itu,bu"bela erlina sambil menangis"udah lah er kamu jangan ngelak lagi udah jelas kamu mainin akun itu masi mau ngelak juga"bentak dini"udah din uda"Vina menenangkan"udah ada bukti kan bu ini dia jelas jelas mainin akun anonim itu"rere menunjukkan foto erlina yang sedang duduk sambil memainkan akun anonim itu,bu Dea dan Clara berdiri"hukuman yang pantas kamu dapatkan adalah ibu skors kamu selama 2 bulan inget itu,kamu anak OSIS malu maluin sekolah aja,gara gara masalah ini sekolah kita jadi tercemar buruk dan mengenyampingkan prestasinya"bu Dea dan Clara berdiri"jangan di ulangi lagi erlina"seru bu Clara"kalian boleh keluar"perintah bu Dea,Vina dini rere dan Erina keluar dari ruang bk saat semua orang akan marah pada erlina"jangan di sini ayo kita ke kantin belakang"ajak dini,sesampainya di kantin belakang erlina di maki maki oleh geng fiola henry tania dan dini"lo jahat tau ga er,gw ga nyangka lo pemilik akun itu salah apa gw sama lo er,anjing lo"bentak tania yang langsung pulang di tuntun oleh Vina"lo pantes dipetin ini er,gw harap lo bisa sadar"dini pergi menyusul tania dan Vina"fiola mendorong tubuh erlina ke tembok"anjing lo gara gara akun anonim anonim lo itu gw jadi di skors monyet,lo tau ga sih"fiola menampar pipi erlina"monyet lo anjing"Zara menjambak rambut erlina"bangsat ya lo,cewe frik aneh ga guna bego"gerutu keyla,geng fiola pergi,geng henry mulai mengintograsi erlina"kita punya salah apa sih sama lo,gw ga pernah mainin lo kan tapi lo bisa bisanya lo mainin kita anjing"henry menahan amarah dengan berjalan jalan kesal"anjing lo,pantes cowo ga ada yang mau sama lo,cewe aneh"ejek reka"lo sebenarnya ga cukup di skors 2 bulan harusnya lo itu di keluarin dari sekolah karena lo cuman jadi sampah yang malu maluin sekolah"ejek diky,geng henry pun pergi,keisya berdiri lena ikut berdiri sedari tadi keisya menangis tak menyangka kalau orang yang selama ini dia anggap teman dekat ternyata dia adalah pemilik akun yang menyebarkan aib nya mereka mendekat"gw salah apa sama lo,sampe sampe lo tega sebaran ain gw sama lena"tanya keisya sambil menangis lena menyeka air matanya"mungkin lo anggeo kita temen biasa aja ,tapi gw anggap lo lebih tau ga"bentak lena sambil menahan air mata"lo adalah orang yang paling jahat er,gw ga nyangka"keisya memukul tubuh erlina dengan tas nya"udah sya kita pulang"ajak lena sembari menyeka air matanya,erlina menangis dan perlahan duduk dia merasa dunia begitu jahat padanya"anjing"erlina berteriak kencang tiba tiba dia di hampiri oleh Sisca"er gw percaya ko kalau lo bukan pemilik akun itu,gw bakal bantuin lo buat ngembaliin harga diri lo yang udah dijatuhin"ucap Sisca"lo tau dari mana kalau gw bukan pemilik akun itu"tanya erlina"gw tau siapa yang punya akun itu dan lo di jadiin kambing hitam sama dia,gw juga korban dia ko korban pelecehan nya,kita balas dendam dan lakuin ini karena pantes buat orang jahat kaya dia"Sisca mengepalkan tangannya lalu memasang raut muka kesal dan mengajak erlina pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKU AJAIB
Fiksi IlmiahVina seorang gadis SMA berusia 17 tahun yang hilang ingatan setelah ibunya kecelakaan dan kakanya yang berusia 19 tahun hidup bersama dengan nenek tiri dan kakeknya,ibunya meninggal kecelakaan,nenek kandungnya meninggal keracunan dan ayahnya yang m...