"prolog"

75 6 0
                                    

(full name) seorang putri dari kerajaan shirland, kerajaan sihir terhebat dalam sejarah. karena kehebatan nya planet shirland menjadi planet yang sangat ingin di hancurkan oleh para penjahat.
ada 1 ketika penjahat ternama dan musuh shirland (Alex) datang untuk mengambil kekuatan inti sihir, yaitu keturunan terakhir (full name).
kedua orang tua (name) (Aquaris dan shira) memberikan anaknya kepada pemimpin planet gogobugi untuk menjauhkannya dari perperangan.

Memang ke dua pemimpin planet tersebut adalah teman baik. Bahkan tak banyak mereka membuat pertemuan untuk membahas perkembangan rakyat planet mereka.

perperangan dasyat itu terjadi hingga membuat planet shirland hancur. hal itu membuat masyarakat planet lain menjadi gempar karena berita itu. banyak yang takpercaya, sedih dan ada juga yang senang.

(name)?
anak itu masih berumur 3thn, ia masih belum mengetahui beritanya. hingga saat ia berumur 5thn ia diberitahu. karena tak tahu apa yang harus di katakan saat (name) selalu bertanya "mama mana bunda (name)? ". tentunya hal itu membuat (name) shyok dan mengurung diri.

"t-tak mungkin!... Hiks..". Mata cantik berwarna emas itu perlahan mengeluarkan air.
"bunda..papa. . " mulut mungil itu bergetar saat ia memanggail orang tuanya.

Hati kecil kaizo tergores saat melihat adik yang selama ini ia rawat dan sayangi menangis, tangan kecilnya memeluk erat tubuh sang adik. Belaian kecil dari sang kakak membuat (name) sedikit tenang.

"jangan risau ada abang yang akan jaga (name)! Mama sama papa kan ade dan adek kecil!" ucapan sang abang membuat (name) menjadi lebih tenang.

Ia sadar masih ada adik kecil yang harus ia jaga. Masih ada yang bersamanya, ia tak boleh cengeng.

"(name) mau liat sikecil".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"ABANG!!! TENGOK!! ". Suara melengking itu bergelegar diruangan itu membuat sang empu yang di panggil panik dan berlari mendekat.

"a-apa dah jadi? " tanya kaizo panik jikalau terjadi sesuatu pada adiknya.

"tengok pang dah bisa jalan!" serunya nya senang.

Sang abang melihat sang adik kecilnya yang sedang memegang dinding dengan kaki kecilnya yang perlahan lahan melangkah.
(name) menjaga di sampingnya jika pang akan jatuh.

Senyum terbit diwajahnya. Kaki itu melangkah mendekat membawa sanga adik kegendongannya dan mengangkatnya tinggi.

"wahh pang dah besar yaa! Pintar adik abang!"
Pelukan hangat ia berikan kepada ke 2 adiknya. Rasa senang menjalar pada mereka hingga tak mengetahui jika ada orang yg melihat mereka.

"wah wah wahh.. Peluk peluk tak aja kami ke" suara lembut itu mengalun ke telinga mereka. Membuat mereka melepaskan pelukan itu.

"mama! Papa! Apa yang korang buat kat sini? "

"eh nak tengok anak anak manis kami lah apa lagi" ujar sang kepala keluarga, mendekat dan menggendok anak pertama dan anak tirinya sedangkan pang ada pada istrinya.

"papa bangga sama kamu berdue! Ingat korang keluarga harus jage satu sama lain! Tak boleh begadoh dan jangan saling membenci. Kaizo kamu adalah tiang bagi adik adik kamu dan (name) kamu adalah sandaran saat saudara kamu berada di bawah."

"Baik papa!!"

"bwa bu uaa.. hic" ucapan pang terhenti saat ia cegukan, membuat mereka merasa gemas dengan wajah pang yang imut.

"hahahahaha... ". Tawa itu menggelegar kepenjuru ruangan. Tawa kebahagiaan yang selalu membuat orang tersenyum.

"bwa ba.. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"MAMA!! PAPA!! "

kebahagiaan yang ia dapat perlahan hancur. Planet yang ia tempati dan keluarga nya hancur karena diserang. Hanya ia, kaizo dan pang yang selamat.

"shhtt.. Tak apa ada abang yang akan jaga korang..." suara yang berusaha tegar itu berasal dari kaizo yang memeluk kedua adiknya.

"tempat istirahat yang nyaman adalah
keluarga"

.
.
.
.
.
.
.
.

😁😁

Maaf jika kurang menarik
Dan

Jangan lupa vote 🌹😘

Shirland//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang