01

70 6 4
                                    


Vote dong biar semangat nulias nya 🌹😘

Lanjot👇

*aku harus lakukan sesuatu ni...* seorang gadis yang bersembunyi itu menatap gelisah pertarungan yang terjadi di didepan sana.

Sedangkan yang sedang dilawan oleh 2 anak laki laki sedang kesenangan karena mendapatkan lawan yang seimbang dengannya.

"bagus.. Lagi lagi haha" bukannya takut pria itu atau kita panggil kapten kaizo malah menikmati pertarungan itu seperti permainan.

*gawat* batin (name). Perasaan gelisah dan takut selalu menempelinya saat melihat pertarungan itu. Masalahnya kaizo tidak pernah belah kasihan jika bertarung. Ingin ikut tapi-

"kapten yakin ke nak lawan mereke? Saye ikut boleh? "

"tak! Kau tak boleh ikut campur masalah ni biar aku yang urus! Paham! " tolaknya tegas.

"baik!" dengan berat hari (name) menyetujuinya.

Mulut (name) sedari tadi komat kamit karena kesal dengan kaizo yang terlalu berlebihan.
Apa lagi dia bertarung dengan adik tersayangnya alias fang.
*ugh.. Awas nanti* batinya kesal, sepertinya dia akan memberikan pelajaran sedikit karena berani menyakiti adiknya.

[ingatkan (name)  untuk menghajar kaizo nanti ya 💧]

Singkatnya pertarungan sengit itu di menagkan oleh fang dan teman temannya. Kaizo yang dikalah kan oleh fang dan boboyboy dengan kombo golem mereka dan lahab yang dikalah kan oleh gopal ying dan yaya dengan gopal yang membuat lahap memakan sayur sehingga tubuhnya menjadi lembek lalu dengan ying dan yaya yang menyerang dengan kombo duo Y nya.

.
.
.

"heh kau tak perlu boboyboy! Aku akui kau memang hebat!" k. Kaizo perlahan mendekati mereka. Masih ada rasa waspada terhadap kaizo.

"heh jangan takut! Korang dah tunjukan kalau korang layak gunakan kuasa tu". Terlihat wajah keheranan dari mereka dan lahab yang tak setuju dengan ucapan kaptennya.

"t-tapi-" lahab yang tak terima langsung berkomentar tetapi ucapan nya terpotong oleh suara lembut seseorang.

"lahab! "suara lembut itu mengalihkan atensi mereka pada seseorang yang mendekat kemereka.

"kapten (name)!" ucap fang, sedangkan baboyboy ddk tercengang dengan kecantikan serta aura yang di pancarkan oleh (name) auranya tenang.

"Kenape kau-" kaizo yang kesal dan ucapannya terhenti kala tatapan tajam dari (name) tertuju padanya.

"sebenarnya kami tak bermaksud melukai korang, kami cuman nak uji korang apakah korang layak guna kuasa tu! Kami takut jika kuasa itu jatuh pada tangan orang yang salah! Tapi kamu bersyukur jika korang yang mendapatkan jam kuasa tu! Maafkan kami karena telah melukai korang!" jelas (name) pada mereka, kaizo berdecih saat (name) mengatakan 'maaf'di akhir kalimatnya.

"cih.. Kenapa perlu minta maaf-".lagi lagi tatapan maut itu (name) layangkan pada kaizo abangnya. Ia heran kenapa abang nya ini tidak bisa bersikap lembut ke pada orang lain! Apa apa pasti pake cara kekerasan.

"kami akan mengantarkan kamu semua kembali ke bumi!"
.
.

Sebelum mengantarkan kembali boboyboy ddk ke bumi. Kaizo juga mengajak boboyboy ddk untuk bergabung ke dalam anggotanya ya pada akhirnya ditolak oleh boboyboy karena tak setuju dengan cara kaizo.

(name) juga membantu memulihkan luka luka yang mereka terima akibat pertarungan tadi, walaupun hanya luka ringan. Kaizo sempat menentang nya dengan alasan "jangan membuang energi sembarangan" ya tentunya tak di gubris oleh (name) alhasil kaizo hanya pasrah dan mengomel sendiri.

Shirland//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang