awalan? kolor?

628 35 6
                                    

di pagi yang cerah di awali dengan...

"OYY ADA YANG TAU KOLOR GUA GA!!!?"

"HAH?"

"LU NYOLONG KOLOR GUA YA ANJING?"

"HAH? APAAN BABI KAGAKK!"

"WOYY BISA GA GOSAH TREAK TREAK? LU BERDUA JARAK CUMA SEPULUH LANGKAH ANJ GOSAH PAKE OTOT NGOMONGNYA"

mau heran? ga bisa karna ini kostan nya tnf (anggep aja bgitu).

di pagi yang cerah di awali dengan krow yang ribut nyari kolor supermen nya. dia nyari sampe keluar kostan, bahkan nanya ke orang lewat, ga tau malu? ya emang :).

zaki yang sebagai teman sekamarnya (bnrn cuma TEMEN niee?) cuma bisa pasrah, kadang dia juga sama gilanya si. emng udah sejenisnya.

"apasi ribut-ribut?" key

"tau anjir pagi-pagi udah ribut bae" selia

"lu pada tau kolor gua ga?, kemaren gua jemur di depan ko karang gdak ya?" tanya krow

"di colong tuyul kali" echi

"lu klo ngomong yg bnr jir itu kolor fav gua"

"apasi anjir kolor doang" selia

"eh asal lu pada tau ya, tu kolor gua beli pas diskon klo ilang kan rugi jing!"

tepuk jidat dah mereka sma kelakuan krow pagi ini, mau heran? tpi ngerasa klakuan mreka juga kadang ke gtu. sekali lagi, ya emng SEJENISNYA.

*
*
krow masuk ke dlem kamar, udah nyerah dia nyari kolor supermen, nyari di depan doang betewe sma kluar kostan dikit. diliat ada zaki yang lagi tiduran di kasur, palanya nyender di senderan kasur (seperempat doang), kakinya selonjoran, krow mikirin ide jahil.

tiba-tiba dia lompat ke atas tubuh zaki.

"krow astaga bikin kaget aja" ucap zaki kaget, dia tau sbenernya krow masuk kamar, cuma ga espek si krow bakal ngajlot ke atas tubuh dia.

(klean mikir disni krow bakal tsundare? oh tentu tidak!! dia bina-)

krow nyengir aja, abis tu dia duduk di atas perut zaki.

"lu lagi ngapain si? ke orng sibuk aja"

"aku lagi liat-liat web, kenapa hm?" jawab zaki sambil tangannya dia lingkarin di pinggang krow.

"kolor gua ga ketemu jak" ucap krow cemberut

"beli baru aja bep"

"bap bep bap bep pala lu. gak! kga mau. tu kolor gua bli lgi diskon, klo bli baru mahal lagi"

"beda dikit doang ini"

"eh asal lu tau jak, tu kolor bukan diskon doang tapi gua dapetinnya berebut juga tauk sma mak emak. makanya jan ampe ilang!!"

zaki pasrah, klo udah ngomel kaya gni dia cuma bisa angkat titi- eh tangan mkstnya.

"yaudah aku bantu cari deh"

"beneran??? nah gitu ke dri tadi. kuyy" jawab krow semangat banget.

krowjaki keluar kamar, tujuan pertama mreka depan kostan alias halaman tempat buat jemur baju semvak segala macem.

krow udah nyari di sni sbenernya, tpi siapa tau kolornya nyelip ketiup kebawa angin kan jdi ga kliatan.

dirasa ga ada mreka lanjut ke samping rumah, skali lgi siapa tau ketiup kentutnya souta.

eh bukannya nemu kolor, krowjaki malah nemu pasangan maji yang lagi kiss kiss. gilak aja cipokan di samping rumah.

"anjing" kaget krow

TNF KOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang