Ten.

128 7 0
                                    

Hyu.HNata

❤Like by Uch

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like by Uch.Itachiii, Hyu.Neji.Kece, Me.Inoyy and 3.419.628 others

Hyu.HNata 🥺🥺Cepet sembuh ya sayang, nanti kita jalan² lagi kalo kamu sembuh ❣️❣️

View All 1143568 Comments

Hyuuu.Hannn_ sedih kak Sasuke masuk RS🥺

Fans.Sasuhina_ Kak Sasuke kenapa masuk RS?? cepet sembuh yahh biar kalian berdua bisa couple foto lagi.😢🥺🥺

Hyu.HNata_ Minta do'a nya yah, Sasuke lagi drop banget 🥺☹️☹️

Sakura.Kawaii_ Pasti beps kita do'a in yang terbaik. sorry belum bisa jenguk masih banyak tugas disini.

Me.Inoyy_ Iya beps aku juga. buat sasuke kuat yahh semangat.💪

Ini.Naruto_ Yoooo Temee cepet sembuhh. lu kagak kangen sama gw??

H.Hikari_ calon menantu kaasan kuat yahh, semangat. jadi sedihh 😞

U.Mikoto_ pasti kuat soalnya ada nata yang selalu disamping nya. mampir kesini calon besan.

Nara.Shika_ yooo Sasuke bisa yukkk ngelewatin masa² kritisnya. disini kita selalu do'a in luhh .

Hyu.Neji.Kece_ bener. biar kita bisa ngumpul² bareng lagi. kita udah janji kan mau pada ke pantai .

Gaara.Maaron_ lu juga masih belum beli mochi gw saskehhh. cepet sembuh yah

Me.Saii_ semangat bro. nanti si nata sedih terus.

Tenten00_ iya tuh si nata belum makan dari kemarin.

Who?Temari_ Aku beliin makanan yah di jalan. ini mau otw ke RS sama itachi-kun.

Lee.Jones_ Bep nata makan dulu. nanti ikut²an sakit si pantat ayam bakalan sedih juga.

Ini.Naruto_ Temee gw otw ke RS harus udah sembuh luh. kangen gw sama lu.

Karin.Ubadass_ AGAK LAEN EMANG 😯😯

Sakura.Kawaii_ Ehhh udah kek Jelangkung lu.
wajarlah kangen. mereka berdua itu udah sahabatan dari brojol. gw takol tuh pala lama².

Me.Inoyy_ Apaansi lu gak di ajak yah, gak ada urusannya lu sama kita² @Karin.Ubadass

Uch.Itachiii_ udah² jangan pada ribut di lapak nya Hinata. lagi sedih dia.

Kiba.Tamfann_ Kak Itachi gimana keadaan nya Sasuke??

Uch.Itachiii_ masih belum sadar. tadi sempet drop kejang² terus sama dokter udah di suntik penenang.

Sakura.Kawaii_ yang bener?? Kami-sama berikanlah Sasuke kekuatan amin.

Hyuuu.Hannn_ Aminnn kak aku mau otw yah ke RS bareng kak Neji.

Uch.Itachiii_ Aminnn. hati² hanabi, Neji.

Sakura.Kawaii_ Pig besok kita juga ke RS yah bareng sama gw??

Me.Inoyy_ Iya okey. katanya sai-kun mau duluan aja nanti malem.

Sakura.Kawaii_ Okeyy sip.

__________________________________________________

Wah gimana tuh, kelanjutan nya Sasuke?? apa makin parah atau sembuh nih??

So, Reader's segitu dulu aja yah watashi up terimakasih bagi yang sudah baca.

tunggu chapter selanjutnya yahh

see you reader's 👋👋


INSTAGRAM SASUHINA DKKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang