Chap 10
Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam
Ide terinspirasi dari film Barbie namun isinya jauh berbeda
Genre : romance, friendship, fantasy, isekai, gender bender, modern kingdom
Pair : rahasia author
Sifat karakter berbeda dengan versi anime dan manga, pasti ooc, bahasa baku
Typo bertebaranHappy reading
Satu minggu telah berlalu dari pembuatan video klip lagu band Kyubi yang berkolaborasi dengan Sasori.
Single mereka pun dirilis di yatab dan stasiun televisi negeri Butterflix secara bersamaan. Perbedaannya adalah di yatab disaksikan versi sepenuhnya sedangkan di stasiun televisi hanya trailernya yang ditayangkan.
Jumlah penonton pun terus meningkat hingga dua minggu. Lagu mereka pun berhasil meraih peringkat 10 besar di kota Konoha. Padahal band Kyubi adalah band pendatang baru. Kolaborasi bersama Sasori serta penampilan Naruto dengan suara yang merdu bisa menyihir para penghuni yatab.
Tak hanya yatab, cd mereka yang dijadwalkan akan dirilis bulan depan pun sudah dipesan oleh penggemar.
Album pertama yang dibuat oleh band Kyubi berisi single original dan tambahan beberapa single band Kyubi. Sasuke sudah memesan cd band Kyubi melalui akun pribadinya.
Sasuke memang penggemar band Kyubi. Apa salahnya jika ia menjadi penggemar band kekasihnya sendiri?
Seperti saat ini, dengan penuh rasa terimakasih yang tak pernah Sasuke katakan kepada orang lain, kini harus ia lakukan. Pasalnya sang paman aka Prince Obito mempertemukan Sasuke dengan kekasihnya di studio tanpa sepengetahuannya.
Tentu saja Sasuke sangat senang. Sudah satu bulan ia tidak bertemu dengan kekasihnya yang sibuk dengan pekerjaan serta sekolahnya.
"Kejutan yang luar biasa kan, Princess Sasuke Maria Angelica?" tanya Prince Obito dengan senyum lebarnya yang menyebalkan bagi sang keponakan.
"Huh!" Sasuke memalingkan wajahnya. Tak bisa dipungkiri jika ia merasa sangat senang dengan kejutan dari pamannya yang mempertemukannya dengan sang kekasih.
Prince Obito pun mendorong bahu Sasuke dengan pelan untuk mendekat pada Naruto yang sedang tersenyum sekaligus salah tingkah. Apalagi rekan-rekan bandnya terus saja mengejeknya.
"Biarkan vokalis band Kyubi mengisi tenaganya. Princess juga sama. Mereka berdua pasti sangat ingin bertemu," kata Prince Obito.
"Kami akan meninggalkan ruangan ini," ujar Shikamaru.
"Tidak perlu, Shikamaru. Ada ruangan khusus di studio ini yang telah kusiapkan untuk kedua sejoli kita. Terlebih ini adalah musim dingin," ungkap Prince Obito yang tak berhenti tersenyum untuk menggoda sepasang kekasih yang wajahnya memerah itu.
"Wah.. Enak sekali ya jadi pasangan yang salah satunya anggota kerajaan!" celetuk Kiba.
"Aku juga mau!" Gaara membalas dengan senyuman sinisnya.
"Iri bilang bos!" balas Naruto tak mau kalah.
"Ayo kalian ikut aku! Karin akan ada di luar ruangan itu. Kalian bebas melakukan apa saja di sana!" kata Prince Obito yang tak bisa berhenti menggoda Naruto dan Sasuke.
"Paman! Jangan menggodaku terus!" maki Sasuke merasa kesal.
Ia dan Naruto berjalan di belakang Prince Obito meninggalkan personil band Kyubi yang kini sedang beristirahat.
"Wajahmu merah sekali, Princess Sasuke!" Naruto ikut menggoda Sasuke yang terlihat imut dengan wajah merahnya.
"Diam kau, rubah perayu!" maki Sasuke dengan wajah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess and the Rockstar s2
FanfictionKelanjutan dari kisah seorang princess dan penyanyi band yang kali ini dibuat lebih rumit, beragam dan konflik lebih berat.