Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam
Ide terinspirasi dari film Barbie namun isinya jauh berbeda
Genre : romance, friendship, fantasy, isekai, gender bender, modern kingdom
Pair : rahasia author
Sifat karakter berbeda dengan versi anime dan manga, pasti ooc, bahasa baku
Typo bertebaranHappy reading
Beberapa mobil mewah melaju memasuki area perumahan warga biasa. Warga yang kebetulan berada di luar terheran-heran melihat beberapa mobil mewah itu. Terlebih mobil-mobil itu adalah milik anggota kerajaan.
Rumah besar nan mewah menjadi tempat penghentian dari mobil-mobil mewah tersebut. Naruto yang melihat dari balkon sangat terkejut sekaligus berdebar. Terlebih ketika karpet merah terpasang dari area mobil terparkir sampai ke pintu depan rumah Naruto.
"Gila!! Itu sih memang mobil dan anggota kerajaan sungguhan!" seru Naruto ketika raja dan ratu ke luar dari dalam mobil. "Tapi.. Sasuke mana? Kenapa dia belum juga ke luar?"
Belum sempat melihat kekasihnya ke luar dari dalam mobil, Naruko datang dan menarik tangan Naruto.
"Kak Naruto! Cepat turun! Ibu dan ayah sudah menunggu di bawah!" Naruko terus menyeret Naruto.
"A-aku gugup sekali, Naruko! Ja-jangan menyeretku seperti ini! Memalukan!" suruh Naruto.
Naruko pun melepaskan pegangan tangannya dari tangan Naruto.
"Habisnya kakak hanya di dalam kamar. Tapi untung kakak sudah rapih. Ini kan sudah 1 jam dari kepulangan kita dari kuil. Harusnya kakak lebih siap dan tidak gugup begini!" Naruko malah menceramahi kakak kembarnya.
Naruto tersenyum. Kedua saudara kembar itu berdiri berhadapan di depan kamar Naruto. Ia pun mengusap kepala adik kembarnya.
"Thanks, Naruko. Kamu adik kembarku yang sangat perhatian," ucap Naruto.
Naruko pun tersenyum. "Karena itu, kakak harus menjadi suami Sasuke."
"Apa hubungannya dengan menjadi suami Sasuke?" tanya Naruto tidak mengerti.
"Kalau kakak menikah dengan Sasuke, kakak iparku adalah seorang princess. Bukankah itu hal yang sangat istimewa?" Naruko terlihat sangat antusias.
Naruto sweatdrop. "Terlepas dari statusnya, aku akan tetap menikahi Sasuke meski dia bukan seorang princess."
"Itu harus! Daripada kakak menikahi sesama jenis!" Naruko mengejek Naruko sebelum pergi berlari meninggalkannya.
"Hei!! Aku ini masih normal!" Naruto pun pergi mengejar Naruko.
***
Keluarga kerajaan yang meliputi raja, ratu dan putri satu-satunya sudah berada di ruang keluarga Namikaze Firefox. Suguhan ala tahun baru telah tersedia. Tak hanya itu, keluarga raja juga memberikan bingkisan kepada keluarga Namikaze Firefox. Terlebih sang nyonya Namikaze adalah desainer favorit sang ratu.
Naruto masih berdiri di dekat pintu masuk menuju ruang keluarga. Ia merasa sangat gugup. Namun panggilan dari ibunya memaksanya untuk masuk dan bertemu dengan keluarga kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess and the Rockstar s2
FanfictionKelanjutan dari kisah seorang princess dan penyanyi band yang kali ini dibuat lebih rumit, beragam dan konflik lebih berat.