Pagi ini,aku melihat Sahira yang keluar dari mobil Sasuke di parkiran Sekolah. Semalam gadis itu tidak pulang. Aku punya firasat jika telah terjadi sesuatu di antara kedua nya. Mengamati kedua nya dari dalam mobil,mereka pergi meninggalkan parkiran. Aku bisa melihat Sahira menunduk dengan lesu di belakang Sasuke yang melangkah lebih dulu. Dan apa itu,mengapa jalan Sahira seperti orang yang kesakitan?
Turun dari mobil,aku melangkah lebih cepat untuk berbicara dengan Sahira.
" Sahira,kenapa kau tidak pulang semalam,hah!?" Aku memegang tangan Sahira yang terkejut karena kedatangan ku.
" Sa.. Sakura..." Ucap Sahira terkejut
" Kau pergi kemana dengan si Uchiha brengsek itu hah!?" Ucap ku keras
Aku menatap Sasuke yang ternyata sudah menatapku dengan seringai yang menyebalkan.
" Le..lepaskan aku,Sakura. " Sahira mencoba melepaskan cengkeraman tangan ku yang memegang tangan nya dengan erat.
" Jawab! Aku akan melaporkan hal ini kepada ayah! "
" Tidak! Jangan Sakura, Aku mohon." Ucap Sahira menangis.
"Kau! Ikut dengan ku!" Ucap ku menunjuk Sasuke
Sasuke tersenyum
" Sakura..." Sahira mencoba melarang ku untuk pergi dengan si Sasuke.
" Diam Sahira. Urusan kita belum selesai disini. Jika kau tidak ingin aku laporkan ke ayah sebaiknya kau tidak ikut campur." Ucap ku, melangkah pergi dengan Sasuke yang mengikuti di belakang.
" Sasuke Kun " Ucap Sahira memanggil Sasuke
Sasuke tidak menanggapi panggilan Sahira. Pria itu hanya melirik nya sekilas. Melangkah lebih cepat agar langkah kami sama. Sesaat pria itu mencoba untuk menyentuh ku. Tangan nya mencoba untuk merangkul pinggang ku atau terkadang menyentuh tangan ku.
" Diam! Atau aku akan memukulmu! " Ucapku menatap nya tajam
Sasuke tertawa dan mengacak rambut ku. Sialan,pria ini sungguh membuat ku kesal.
*****
Kami tiba di belakang Sekolah yang sepi. Selama diperjalanan,Sasuke tidak mengatakan apapun. Ada yang aneh dengan tingkahnya.
" Kau! Kemana kau pergi dengan Sahira semalam? " Ucapku melipat tangan di dada dan menatap Sasuke tajam
Sasuke menyeringai
" Menurut mu,kami pergi kemana? sehingga dia tidak pulang kerumah nya ? Dan kau juga tahu apa yang terjadi jika dua orang yang berbeda jenis tidak pulang semalaman? " Ucap Sasuke
Pria itu terus melangkah lebih dekat ke arah ku membuat aku semakin terpojok ke arah dinding.
" Jika kau macam-macam dengan Sahira,tamat riwayat mu, Uchiha! "
" Benarkah ? Lalu apa yang akan kau lakukan jika semua nya sudah terjadi ? " Ucap Sasuke menyeringai
" Sialan kau! Aku akan membunuhmu. " Ucapku marah
Aku akan melayangkan pukulan ke wajah nya, tetapi Sasuke dengan cepat menahan kedua tangan ku,dan menghimpit tubuhku ke dinding. Aku tidak bisa bergerak.
" Lepaskan aku Uchiha! " Aku berteriak marah dan terus memberontak. Kenapa tenaga ku seperti habis jika berurusan dengan seorang Uchiha.
" Kau tahu,Semalam aku membayangkan dia adalah dirimu"
Sluurrrpp
Sasuke menjilat telingaku
" Kyaaaaaa " Aku menjerit
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE
RomansaKehidupan seorang Haruno Sakura yang seperti Roller Coaster. " Keluarga,Cinta, Persahabatan semua nya itu bulshit." Sakura-Sasuke Obito-Sakura Naruto@Masashi Kishimoto