Ayden sudah rapih dengan pakaian nya ia bergegas mengambil kunci mobil dan tidak lupa untuk memakai parfum biar wangi.
Di perjalanan ayden tidak langsung ke tempat tujuan ia mampir dulu ke minimarket untuk membeli coklat buat si maniss.
*Dia suka coklat merek apaan ya? Beliin semua aja lah, males mikir gw*batin ayden.
Setelah ayden berbelanja coklat dan beberapa snack lainnya, ia langsung menancap gas nya dengan perasaan yg gembira.
Skip sudah sampai di apartemen erza
Ting... Tong.....
(Bel)"Tunggu sebentar"-
" siapa yaa-, loh?ayden ngapain lu di sini"linglung erza ntr dia lah dulu.
"Jangan banyak nanya, nih coklat but lu, So that I can do more with love"-
" najiss"
"Jadi mau gak nih?, kalo gak mau gw buang"
''Yaa mau lah! Udah masuk dulu gw mau ngambil HP di kamar"
"Sipp, senkk"
"Jijik"
.
.
.
."Jangan kebanyakan makan coklat nya, simpen kek" perintah ayden
"Gak mau!"ke keh erza
"Cute boy"-
"Btw lu ngapain ke sini? Knp gak ke rumah cewek lu aja!" ucap erza agak sedikit menaikan nada nya di akhir kalimat.
"Gapapa emang gk boleh?, trus lu bilang apa cewek?. Pff" kekeh ayden saat erza melontarkan kata itu.
"Iyah!, udh sih jangan natap gw kaya gitu" geram erza sekarang ia memalingkan muka nya ke depan menghadap TV.
"Tatap saya babe" tegas ayden, sekarang aura ayden semangkin tegas karna erza tidak mau menatap nya, ia mencekam pipi erza ke arah nya dengan paksa.
"Apasihw"-
" siapa cewek yang kamu maksud hmm"
"Ingat ya sayang, aku gak ada cewek ataupun cowok selain kamu"-
Cup
Cup
Cup
"Cup nggh"
"Ayden... Sakith"rengek erza karna ia mendapatkan cipokan di leher nya.
"Lucu"
"Bacot, bodoamat ah capek gw"
"Jangan ngambek dong"
"bomat"
"Ntarr gw kasih yang lebih nih? Mau gak"
"Enggak enggak!!, gw cincang lu.."
1 menit
2 jam
3 hari
eh.
"babe, saya pulang dulu ya, udah malam juga,kamu jangan keluar rumah lagi"ucap ayden yang mulai berdiri dari duduk nya.
" yaudah sono, tapi lu gausah manggil babe sih! jijik gw"
"yaudah sayang"
"gak"
"yaudah bubub"
"gak"
"trus mau nya apa sih?, saya cipok lagi nih lama lama"
"pake nama aja! gitu aja gak tau"
"seterah kamu saja lah,see u besok jangan bolos ya deck"
"dak dek dak dek, gw bukan adek lu njing!"
"berati pacar?"
"gw bukan pacar lu!"
"yaudah istri"
"gw tampol lu... udah sono sono"
TBC
Hai, ngab, kabar gmn? aman kan, atau gak aman?
gak asik nih, cerita nya mulai sepi 😎eh salah😔.gw mau ngasih sedikit info aja
info nya, gw baru buat cerita baru hehehe, yang mau baca sok atuh di baca jangan lupa vote nyajudul:JEYVAN SANGKARA PRATAMA.
ini belom tentu happy/sad and ya bro, soal tamat nya belakang aja orang baru di buat juga🙉🗿.sekian terimakasih yang mau vote maaf jika ada tutur kata yang menyenggol ginjal kalian dan maaf juga kalo cerita nya pendek, ya nama nya juga mager🥰🥰.
"jika kau bukan menjadi milikku yaudah" teh little ponny
"dunia pahit, seperti omongan orang yang gak tau, kisah hidup gw sebenarnya"-gavial
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Gw Homo! [BL LOKAL]√
Ficção Adolescentemenceritakan tentang si ketos yang terkenal sangat dingin dan cuek sama semua orang (kecuali ortu nya) di luluh kan oleh cwo maniz yang suka bolos. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - HOMOPHOBIC JAUH JAUH!! 🔺peringatan 🔺 -toxic√ -adegan 18...