bab11(gak tau)

836 30 2
                                    

"Bolos yok!"ajak Felix dengan tingkah tantrum nya itu.

" kemana?"tanya erza sambil mainin HP nya itu.

"Ngantin ae, laper gw"sahut Felix lagi

''Berdua doang" tanya lagi erza

"Iyalah emng mau ama siapa lagi? Sama pacar lu"

"Siape pacar gw? Jisung yaudah ajak aja"

"Bukan nya si, ayden ketos itu ya?"

"Amit amit jibang bait"

Setelah obrolan singkat itu, erza dan felix berjalan ke kantin lewat belakang sekolah, dengan langkah yang hati hati ia dan felix sampai di kantin yang sepi.

"Gw mau beli coklat dulu" ucap erza ia langsung ke kantin tengah tempatnya surga coklat.

"Yaudah gw mau beli nasgor dulu" sahut lagi felix.

Setelah mereka berdua membeli makanan yang di inginkan, erza dan felix Langsung mencari tempat duduk yang bagus agar tidak ketahuan para OSIS yang menjaga.

"Sini ae, lix, aman kek nya" perintah erza yang langsung di anggukan singkat oleh felix.

"Rokok bawa ga za" tanya felix sambil mengunyah nasgor yang ia beli tadi.

"Ada, mau gak" tawar erza

"Orang gila mana sih yang nolak rokok gratis" Terima felix dengan lapang dada.

"Ambil nih" kasih erza sambil bengong.

Awas za kerasukan🗿🗿

"Yee, bolos aja bengong, lu cewek apa cowok dah" felix

"Boty bang🗿" sahut erza sambil senyum senyum.

-____________-

Jam pelajaran pertama sudah selesai kantin yang awal nya tadi sepi kek kuburan pun sudah ramai akibat siswa-siswi yang berhamburan karna kelaparan.

"Balik lah yok, bosen gw mau tidur" ajak erza.

"Di rooftop aja mau gak?, anak anak lagi pada ngumpul disitu mayan kan, OSIS OSIS lagi pada rapat" tawar felix yang langsung di anggukan oleh erza.

Mereka berjalan ke arah rooftop dengan muka datar, sedatar triplek.entah gak ada angin gak ada hujan  seorang wanita cantik berambut hitam dengan mata sipit serta kulit yang natural datang ke arah erza dan felix berjalan sembari membawa coklat dan minuman di tangan nya.

"H-hai kak erza..." sapa nya dengan baik dan lembut.

"Hai, ada yang bisa di bantu?" jawab erza tanpa mengubah ekspresi muka nya samsek

"A-aku ada coklat sama m-minuman buat kaka, diterima ya kak"balas via dengan muka yang terlihat berharap dan antusias

"Makasih ya, gw trima kok"finally akhirnya erza membalas nya dengan senyuman manis nya.

*mak.. Ganteng banget boleh di  nikahin gak sih??? Yaa elah ini jantung disco disco lagi*batin via

" sama sama kak, kalo gitu aku duluan  ya"via

"Iya, hati hati"

💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

Singkat cerita di rooftop sudah ada teman teman erza yang sedang asik mengobrol beberapa temen nya juga ada yang nge vape dan ngerokok.

"Zaa, apa kabar!" sapa eraz si bocah yang sering tantrum di base tapi ia baru terlihat karna diri nya harus ke Jepang selama 3 bulan dan baru pulang kemarin.

"Wiss, tantrum nya mana raz" jahil erza ia menampakkan muka bokem nya itu dengan 🗿.

"Ngokkkk ngokk, uhuq uhuq, keselek batu ginjal cihuyy"bakat yang seharusnya di pendam

"Gila"-

Jam istirahat pun sudah selesai mereka yang awal nya ramai memilih mengikuti jam pelajaran ke dua semua nya.

"ngantuk nye" bosan erza ia hanya bengong dan bengong dari tadi karna gak menyimak pelajaran yang di ajarkan oleh bapak yanto guru matematika pengganti bu yanti.

Skip pulang sekolah

"Duluan bro!"teriak erza dari arah kejauhan setelah ia menerima jawaban dari teman nya ia langsung menancap gas motor nya dengan kecepatan dibatas rata-rata.

*beli seblak sama Coca-Cola enak kali ya*batin erza

" yaudah lah mampir"-

.
.
.
"Mau beli berapa, dek, seblak nya" ucap tukang seblak yang sedang menyalahkan kompor.

"20 ribu mas"-

" yaudah di tunggu 5 menit juga mateng"

Erza mengangguk sungguh dirinya capek sekali se seketika mood yang awal nya senang itu berubah menjadi buruk sekilas ia melihat pemandangan yang tak enak tadi.

"Nih dek seblak nya"-

"mksh mas, nh uang ny"-

(Nah loh, erza jadi bokul, boty kul kul🗿)

Erza kembali ke apart kesayangannya dengan tangan yang mengenggam seblak dan es teh solo.

"Jir, ngapain sih gw marah?, orang dia juga bukan siapa siapa gw!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam nya, di kesunyian kamar bermotif hitam, terdapat seorang cowok yang sedang fokus bersama laptop nya itu, dengan muka datar dan mata kantuk sedang mengerjakan tugas yang akan di pakai saat clasmet.

Ting......

Anggap pesan masuk.

Clara

Sayanggg kamu udah tidur???

P

Udh tidur kah? Tumbenan

Jangan dii readd.

Bct, ganggu anj

Gausah panggil gw syg cmn erza yg boleh.

Sayang? Kok gitu

Gausah ganggu lagi clara vaselyne gw udh nuruti apa yg lu mau bgst, gw harap lu gak ganggu gw lagi.

Syangg?

/block/
.

"Huft... Bisa gila gw kalo erza tau" setelah nya ayden menutup laptop nya lalu menaru nya di tempat sebelum nya, dia mengambil hoodie nya lalu besiap siap untuk pergi ke luar, guna nya ia mau ketemu seseorang.


Ketos Gw Homo! [BL LOKAL]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang