Fitnah

49 25 16
                                    

       ❃ ﷽ ﺑِﺴْـــــــﻢِﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ ﷽ ❃  

𝐴𝑠𝑠𝑎𝑙𝑎𝑚𝑢'𝑎𝑙𝑎𝑖𝑘𝑢𝑚, 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝐴𝑛𝑎, 𝑔𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑏𝑎𝑟-𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖!?

𝐾𝑎𝑡𝑎-𝑘𝑎𝑡𝑎, 𝑞𝑜𝑒𝑛𝑡𝑒𝑠, 𝑚𝑜𝑡𝑖𝑣𝑎𝑠𝑖, 𝑟𝑒𝑚𝑖𝑛𝑑𝑒𝑟, 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑢𝑙𝑎𝑚𝑎, 𝑖𝑙𝑚𝑢 𝑘𝑖𝑡𝑎𝑏, ℎ𝑎𝑑𝑖𝑠𝑡 𝑝𝑒𝑛𝑑𝑒𝑘, 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖 𝑖𝑎𝑙𝑎ℎ;

Dunia tidak ideal untuk manusia termulia Nabi Muhammad ﷺ begitupun untuk ummat Beliau ﷺ.

Siapa yang ridha kepada Allah terhadap ujian yang datang silih berganti di dunia, semoga Allah ridha kepadanya dan dikumpulkan bersama Rasulullah ﷺ di akhirat kelak.

(𝘛𝘶𝘭𝘪𝘴𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘮𝘣𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘯𝘺𝘢;)

𝐾𝑒𝑟𝑗𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑖𝑏𝑎𝑑𝑎ℎ𝑚𝑢 ...!
𝑆𝑢𝑑𝑎ℎ!? 𝐴𝑙ℎ𝑎𝑚𝑑𝑢𝑙𝑖𝑙𝑙𝑎ℎ, 𝐴𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑠𝑖𝑠𝑖 𝑏𝑎𝑖𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑎, 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑖𝑠𝑖 𝑏𝑢𝑟𝑢𝑘 𝑛𝑦𝑎, 𝑜𝑘𝑒.
𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑠ℎ𝑜𝑙𝑎𝑤𝑎𝑡 𝑝𝑎𝑑𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖, 𝑦𝑎!
𝑌𝑢𝑘 𝑠ℎ𝑜𝑙𝑎𝑤𝑎𝑡 𝑏𝑎𝑟𝑒𝑛𝑔-𝑏𝑎𝑟𝑒𝑛𝑔 𝑎𝑗𝑎, 𝑏𝑖𝑎𝑟 𝑟𝑎𝑚𝑒.

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

                               ◦•●◉✿ ✿◉●•◦

سيختبرك الله بأكثر ما تحبه، وأكثر ما تخافه، وأكثر ما تكرهه، لكن تذكر أن الله لن يضعك أبدًا في حالة لا يمكنك مواجهتها أو التغلب عليها.

“Allah akan mengujimu dari apa yang paling kamu cintai, paling kamu takuti, paling kamu benci. Tapi ingat Allah tidak akan pernah meletakan kamu dikondisi yang tidak bisa kamu hadapi atau selesaikan,”

                        _𝓐𝓵𝓪𝓷𝓪 𝓝𝓾𝓻 𝓒𝓪𝓱𝔂𝓪_

                                           ***

"Grebek saja mereka, Pak!!!" desak seorang warga dengan wajah yang sangar.

Beberapa warga berkumpul di depan gubuk tua tak berpenghuni tersebut, ada dua warga yang melihat seorang wanita dan pria masuk kedalam gubuk tersebut. dan pastinya arah pikiran mereka langsung tertuju pada suatu hal yang tidak-tidak.

Pak RT mencoba menenangkan warga yang sudah dikabung amarah, "Sudah tenang, tenang! kita tenang dulu. memang nya ada yang kenal mereka berdua itu siapa!?" tanya pak RT.

Warga yang tadi melihat kedua insan itu serta yang menyebar ke beberapa warga yang lain itu berucap, "Saya liat tadi itu putrinya ustadz Hasyim dan si cowo nya itu kalau gak salah Gus yang ngajar di ponpes Al-Mukaromah si Gus Fatih!" jelas-nya.

𝘜𝘫𝘶𝘯𝘨 𝘒𝘦𝘪𝘬𝘩𝘭𝘢𝘴𝘢𝘯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang