HAPPY READING
maaf kalo cerita membosankan dan banyak typo hhe🤭🙏🏻
........
Di tengah malam, haruto terbangun karna merasakan lapar.
Haruto segera keluar kamar dan pergi kedapur untuk mengisi perutnya yang lapar."Gak ada apa-apa, terus aku makan apa?mana laper banget ini, kenapa gak nunggu pagi aja sih bayikkk" gumam haruto pada si bayi di dalam perutnya.
Saat sedang melihat isi kulkas, haruto dikejutkan dengan kedatangan yoshi dibelakangnya.
"Haru ngapain?" tanya yoshi sembari mengusap matanya.
"Astaga hyung ngagetin aja" kaget haruto dengan kedatangan yoshi.
"Haru lapar hyung" lanjut haruto setelahnya.
"Hanya ada ramen, haru mau?"
"Yaudah gapapa hyung, udah laper banget ini" jawab haruto cemberut sambil memeluk perutnya.
"Aduhhh gemes nya" ucap yoshi gemas.
"Haru memang gemes" pd haruto mengibaskan rambutnya ke belakang.
Beberapa menit menunggu, akhirnya ramen pun siap untuk di makan.
"Wahhh keliatan nya enak banget" ucap haruto senang.
"Habisin yahh, habis itu balik tidur lagi" ucap yoshi dan duduk di depan haruto.
"Hyung mau?" tawar haruto dengan mulut penuhnya.
"Nggak, kamu makan aja" jawab yoshi tersenyum manis ke arah haruto.
Setelah selesai makan, kedua kakak beradik itu kembali ke kamar masing-masing untuk kembali tidur.
.........
Keesokan paginya, pukul 05.30 di mansion park..
"Berani-berani nya kamu menghianati ku, apa semua yang ku berikan padamu tidak lah cukup?" mata serigala itu menatap tajam pada sekujur tubuh yang tergeletak di tanah tak berdaya di sebuah ruangan bawah tanah.
"JAWAB JALANG" sentak nya membuat wanita di depan nya bergetar ketakutan.
Dengan tubuh yang tak berhenti gemetar, wanita itu berusaha berdiri untuk meminta ampun pada sang kekasih.
"Maaf jeo, tolong ampuni aku tolong lepaskan aku, aku akan mengganti semua yang udah kamu berikan padaku" ucap wanita itu berderai air mata, berharap sang kekasih mengampuninya.
"Aku tak pernah meminta apa yang sudah ku berikan padamu, tapi kenapa kamu menghianatiku yujin, KENAPA?" bentak nya kembali menahan segala emosi.
Tak ada jawaban dari wanita di depan nya, dengan perasaan marah yang semakin membuncah, tanpa pikir panjang jeongwoo langsung saja menembakan peluru tepat pada kepala yujin, membuat tubuh itu jatuh ke tanah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir nya.
"SIALAN" teriaknya marah serta kecewa. Dan tanpa perasaan, jeongwoo langsung mengambil pisau bedah dan memutilasi jasad kekasihnya.
Setelah selesai dengan kegiatan nya, jeongwoo segera menelpon orang kepercayaan nya untuk mengurus jasad yujin yang sekarang sudah dia potong menjadi beberapa bagian.
"Cepat kemari, aku ada tugas untuk mu" belum ada jawaban, jeongwoo langsung mematikan telpon itu sepihak.
...........
"Hyung, haru boleh masuk" ucap haruto menyembulkan kepalanya setelah beberapa kali mengetuk pintu kamar kakaknya.
"Boleh, ayo sini masuk" jawab yoshi mempersilahkan adiknya masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH HUSBAND -JEONGHARU🐺🦋
Random"Kumohon lepaskan aku, aku berjanji akan tutup mulut"-🦋 "Kau sudah melihat semuanya, maka tak akan ku biarkan kau lepas, kitten"-🐺 🔞🔞🔞 BXB JEONGHARU JGN SALPAK YH