4.JUJU

1.6K 120 1
                                    

Halo aku kembali hhe

Langsung baca aja yh, yg gk suka skip aja

Jgn salpak yah, ini lapak JEONGHARU yg phobia silahkan fergihhh🤝







Hari ini hari libur,haruto bangun lebih pagi hari ini,biasanya jika di rumah,hari libur adalah hari dimana haruto bisa berlama-lama diatas kasurnya yang empuk.

Tapi kali ini tidak,entahlah dia tak nyaman,meskipun kasur jeongwoo jauh lebih empuk dan cukup besar tapi haruto tak menyukainya,dia lebih suka tidur dikasurnya sendiri.

Haruto sedang duduk di bangku teras depan rumah jeongwoo sembari melihat kesana kemari,saat asik melihat sekitar haruto dikejutkan dengan bola yang cukup kecil terlempar didepannya.

"Hai paman cantik,bisakah paman cantik bawakan bola itu padaku?" Pinta seorang anak kecil dibalik pagar yang menjulang tinggi itu.
Haruto tersenyum dan segera berdiri untuk mengembalikan bola yang diminta anak kecil itu.

"Hai tampan,siapa namamu?" Tanya haruto kepada bocah lucu itu,"namaku junghwan,kalau paman cantik?"tanya bocah yang bernama junghwan itu"namaku haruto,ohh ya  kamu tinggal dimana?"tanya haruto sembari tangannya terangkat untuk mencubit pelan pipi gembul junghwan"rumahku tepat disebelah rumah paman"jawab junghwan tersenyum manis"paman haru,ayo bermain bersama juju"ajak junghwan antusias,haruto terlihat berpikir,saat akan menjawab ajakan bocah gembul didepannya,suara seseorang dari belakang mengagetkannya."sedang apa kau disitu?"haruto menoleh kebelakang dan menemukan jeongwoo disana sedang bersandar pada pintu sambil menyilangkan kedua tangannya menatap haruto didepannya.

"Aku?, aku sedang berbicara dengan juju,kenapa?".
"Juju?,siapa juju?"tanya jeongwoo. " ahh maksud ku junghwan"jawab haruto sembari berdiri dan sedikit menggeser tubuhnya agar jeongwoo dapat melihat bocah yang sedari tadi masih berdiri diam di depan pagar rumah jeongwoo.

"Astaga junghwan ternyata,sejak kapan kamu kembali,hm?" Tanya jeongwoo sembari berjalan membuka gerbang rumahnya,mempersilahkan bocah gembul itu untuk masuk.
"Kenapa tidak bilang kalau juju itu junghwan?" Tanya jeongwoo yang sudah menggedong junghwan sembari menciumi pipi bocah itu.
"Hmm bukankah aku sudah bilang tadi,aku kan juga tidak tau kalau kamu kenal juju" jawab haruto sambil mencubiti pipi bocah digendongan jeongwoo itu.

Jeongwoo menurunkan junghwan disofa ruang tamu,sedangkan dia pergi kedapur untuk membawakan cemilan junghwan.

"Paman haru,paman haru temannya paman jeo ya?" Tanya junghwan sembari membawa tubuh gempalnya kepangkuan haruto.haruto memekik gemas pada buntelan lemak dipangkuannya dan segera mencubit gemas pipi gembul itu"iyah,paman haru adalah teman paman jeo"jawab haruto sambil terus mencubit pipi anak itu.

"Paman haru ayo main sama juju"ajak anak itu lagi dan segera di angguki oleh haruto" mau main apa?"tanya haruto "main petak umpet paman,juju pintar loh main petak umpet" jawab anak itu antusias dan segera turun dari pangkuan haruto "baiklah,paman yang menghitung yah,junghwan yang bersembunyi"ucap haruto dan segera pergi menghadap tembok untuk mulai menghitung.

"Paman ayo cari juju" teriak junghwan dari tempat persembunyian. Haruto tersenyum dan segera mencari buntelan lemak itu.

"Kamu ngapain?" Lagi-lagi suara jeongwoo mengagetkan haruto yang sedang mencari junghwan di toples permen"mencari juju"ucap haruto cuek dan lanjut kembali mencari junghwan.
Jeongwoo menghela nafas jengah.

'Dia dia sedang melawak atau apa' batin jeongwoo memperhatikan gerak gerik haruto yg sekarang sedang mencari junghwan dibawah karpet.

"Apakah harus kau mencari junghwan di toples permen dan bawah karpet?,kau kira dia buntelan kapas?" Tanya jeongwoo.
"Uhh kau benar,untuk apa aku mencarinya di toples permen?" Tanya haruto pada dirinya sendiri"hah aku lelah mencari"ucap haruto berhenti mencari junghwan.
"Bagaimana tidak lelah,kau hanya mengitari sofa dan meja saja dari tadi" ucap jeongwoo heran pada pemuda didepannya.
"Coba cari didapur" ucap jeongwoo yang lebih seperti memberi kode,menangkap sinyal aneh dari jeongwoo,haruto segera bergegas kedapur untuk mencari junghwan.

Sudut bibir jeongwoo terangkat membentuk senyuman tipis"cantik"gumamnya.

"Ba,aku menemukan mu" ucap haruto yang berhasil menemukan junghwan dibawah pantry sedang memakan cake"hahaha paman haru hebat,bisa menemukan juju"ucap anak itu dan segera menerjang tubuh haruto.

Haruto membawa junghwan ke ruang tamu,dan mendudukan nya di sofa,sungguh dia gemas dengan buntelan didepannya,haruto tak berhenti menatap gemas junghwan dengan senyum yang terus mengembang,menatap bagaimana junghwan makan dengan mulut penuh dan mata yang terfokus pada tayangan kartun didepannya.

Jeongwoo?

Dia sedang menatap lekat bagaimana indahnya ciptaan Tuhan didepannya,mungkin setelah ini,dia akan membiarkan junghwan bermain dirumahnya agar haruto selalu bahagia seperti ini.





Tbc.

Hhehehe mampir yah,tinggal kan jejak kalian😚🫂

Terimakasih😁🤝

PSYCHOPATH HUSBAND -JEONGHARU🐺🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang