Happy Reading
.....
Di hari minggu, Pagi-pagi sekali jihoon sudah berada didepan kediaman Watanabe, untuk mengunjungi sang kekasih tentunya.
Tok tok tok
Ceklek
"Cari siapa ya?" tanya haruto setelah membuka pintu rumah.
"Apa kakak mu ada di rumah?" bukannya menjawab jihoon malah bertanya balik.
"Ohh ada, silakan masuk akan ku panggilkan dulu" ucap haruto sambil berlari kecil menuju kamar Yoshi.
Jihoon pun duduk di sofa dan bermain ponsel sembari menunggu sang kekasih datang.
"Hai ji, kenapa pagi pagi sekali datang ke rumah?" tanya Yoshi yang baru keluar kamar.
"Aku merindukan mu sayang, apa aku tidak boleh ke sini, hm?" tanya jihoon manja sembari memeluk pinggang Yoshi dari samping.
"Tentu saja boleh, kamu boleh kesini semau mu" jawab Yoshi membalas pelukan jihoon.
Sedangkan haruto yang melihat nya dari arah dapur merasa jijik akan tingkah sang kakak dan kekasihnya -cerita di ambil dari kisah nyata author klo udah ada pacar abang di rumah🖕🥲
.....
Malam harinya di kediaman jeongwoo.
Si pemilik mansion tengah mondar-mandir di dalam kamarnya, dia hanya sedikit merindukan kucing manis nya, yang sudah lebih dari satu minggu ini dia biarkan pergi untuk menemui kakaknya.
"Hahh ini gila, kenapa bisa aku terus memikirkan nya" gumam nya sembari menghela nafas panjang.
"Hei jeongwoo kamu sedang apa?" tanya jihoon mengintip dari balik pintu.
"Biasakan mengetuk pintu Hyung" ucap jeongwoo ketus, sedangkan jihoon hanya cengengesan.
"Apa yang kamu lakukan di rumahnya Hyung, kenapa jam segini baru pulang?" tanya jeongwoo memicingkan matanya.
"Tidak ada, kami hanya mengobrol berdua, haruto bahkan tidak keluar kamar setelah dia membukakan pintu untuk ku, kata yoshi dia sedang tidak enak badan dari kemarin sore" jawab jihoon panjang lebar.
"Dia sakit?" tanya jeongwoo, terlihat dia begitu khawatir sekarang mendengar jika kucing manisnya tengah sakit.
Sedangkan jihoon tidak menjawab dia hanya diam dan tengah memikirkan sesuatu.
"Apa dia hamil" terka jihoon yang membuat jeongwoo terdiam ditempat.
"Tidak mungkin Hyung, aku hanya bermain satu kali, dan langsung jadi?" gumam jeongwoo yang masih di dengar jihoon, dengan gemas jihoon menjitak kepala jeongwoo.
"Ya kalo kamu nembak nya di dalem ya pasti jadi bodoh" jawab jihoon dengan rasa gemas nya.
"Ya santai sih hyung, terus aku harus gimana kalau dia benar-benar hamil hyung" bingung jeongwoo, karna seperti yang dia bicarakan bersama jihoon, dia harus bertanggungjawab apapun yang terjadi.
"Ya kamu tanggungjawab lah bodoh" jawab jihoon pada jeongwoo yang terlihat kebingungan.
.....
"Huekk...uhuk uhuk, Ughh kepala ku pusing sekali" keluh haruto, dia terus saja memuntahkan semua isi perutnya, sedari pagi perutnya seperti enggan menerima semua yang dia makan.
"Haru kita periksa ke dokter yah" tanya yoshi dari depan pintu kamar mandi.
"Gak perlu Hyung, ini mungkin cuman masuk angin doang" jawab haruto dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH HUSBAND -JEONGHARU🐺🦋
De Todo"Kumohon lepaskan aku, aku berjanji akan tutup mulut"-🦋 "Kau sudah melihat semuanya, maka tak akan ku biarkan kau lepas, kitten"-🐺 🔞🔞🔞 BXB JEONGHARU JGN SALPAK YH