5. Love Adventure

1.4K 202 138
                                    

"Apa hebatnya dengan bergonta ganti pasangan?" Tanya seorang pemuda tampan yang sedang menenggak wiskynya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa hebatnya dengan bergonta ganti pasangan?" Tanya seorang pemuda tampan yang sedang menenggak wiskynya.

"Ini bukan masalah hebat dan tidaknya  tapi masalahnya aku tidak pernah beruntung mendapatkan pasangan. yang pertama aku di jadikan istri muda yang ke dua pun sama."

"Kau tidak pandai memilih pasangan Gulf, padahal terlihat jelas jika luke dan joss itu pria lapar, mereka berdua memiliki istri dan mereka juga ingin merasakan tubuh yang berbeda dari istri-istrinya, harusnya sebelum menikah kau minta bertemu dulu dengan orang tuanya."

"Bukan aku tak mau, tapi aku takut tidak ada yang menerima menantu laki-laki, aku Gay memangnya orang tua mana yang mau anaknya menyimpang."

"Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan?"

"Berpisah dengan Joss."

"Kau yakin?"

"Dia punya anak dan istri aku tidak mau menyakiti mereka."

"Tapi kau juga istri Joss."

"Tidak akan lagi, pantas saja dia tidak menikahiku secara hukum, rupanya dia memiliki keluarga."

Dua orang pemuda sedang curhat di dalam sebuah ruangan Vvip lalu tiba-tiba datang Joss menghampiri mereka.

"Gulf, aku sudah mencarimu kemana-mana."

"Phi kau di sini? Aku sedang menenangkan pikiranku."

"Ayo kita pulang."

"Tunggu sebenar Phi, aku masih ingin di sini."

Joss pun duduk di samping Gulf dia menemani Gulf sampai Gulf bosan minum.

Beberapa jam kemudian Mild menempuk Pipi Gulf yang sudah lemas tak berdaya.

"Phi, lebih baik bawa dia pulang, nanti biar aku yang bawa pulang mobil Gulf."

"Hemm!" Joss menggendong Gulf ala Bridal style dan mereka berdua pulang ke rumahnya.

Saat di rumah Gulf membuka matanya lalu dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

1/2 jam kemudian.

"Phi kita harus bicara."

"Aku tau apa yang ingin kau bicarakan  tapi aku tidak bisa melepaskanmu."

"Lalu sampai kapan kita akan seperti ini, apa Phi tidak kasihan pada anak dan istri Phi, bahagiakan mereka dan lepaskan aku."

"Kau tau aku mencintaimu."

"Aku tau, maka itu phi menikahiku."

"Jadi berhentilah minta pisah dariku."

"Apa phi mau aku memberi tau istri Phi kalau aku juga istri Phi."

Joss terdiam, semua harta yang dia miliki berasal dari istri pertamanya dia tidak mungkin meninggalkan istri pertamanya hanya demi mempertahankan Gulf yang belum pasti masa depannya.

My FianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang