💓4💓

125 4 0
                                    


Asrama Naphon dikelilingi oleh banyak asrama lainnya, sehingga kawasan ini dipenuhi dengan banyak toko, seperti bar, toko mainan, dan restoran mulai dari yang menjual babi panggang hingga restoran ber-AC untuk memfasilitasi para siswa yang tinggal di lingkungan ini. Niat pertama Sky adalah pergi ke warung makan yang menghadap ke jalan raya, bukan ke kafe yang suasananya nyaman untuk nongkrong meski belum mandi.

Ya, dia baru sadar kalau dia belum mandi.

Dia bukan orang yang peduli dengan penampilannya karena dia hanya bergaul dengan teman-teman dekatnya, bahkan dengan perempuan. Namun harus duduk berhadapan dengan laki-laki tampan berkulit sawo matang, bermata tajam, dengan sedikit aroma parfum melayang di udara, membuat yang belum mandi merasa minder dengan dirinya sendiri.

Adapun kenapa dia duduk sambil minum smoothie... itu karena dia diseret ke sana.

Ketika Sky hendak memasuki warung nasi, lengan atasnya dicengkeram oleh tangan hangat ke arah restoran ini, mendorong bahunya untuk membuatnya duduk, dan memasukkan menu ke tangannya sehingga dia tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan.

Dia ingin berteriak tapi dia hanya bisa melihat senyum lebar dan mata cerah yang berseri-seri karena puas.

Poin utamanya adalah tidak memberikan apa yang diinginkannya.

Untuk saat ini, Sky hanya memegang dagunya sambil memandang ke luar jendela. Dia memutuskan untuk bertindak seperti Buddha suci, meskipun... dia benar-benar ingin mengangkat tangannya untuk memperbaiki rambutnya yang berantakan.

"..."

"..."

Agak aneh karena pria lucu itu tidak mengucapkan sepatah kata pun. Seluruh meja dipenuhi keheningan, membuat orang yang suasana hatinya dingin tidak tahan lagi.

Dia tetap diam apapun yang terjadi. Dia tetap diam dan hanya menatapnya.

Ketika tiba-tiba...

Sky menoleh ke arah Phai dengan frustrasi, dan mendapati pria besar itu dengan santai bersandar di kursi dengan tangan disilangkan. Matanya yang tajam terus menatapnya dengan saksama. Begitu mata mereka bertemu, bibirnya membentuk senyuman lebar yang membuat wajah tampannya semakin enak dipandang.

Mereka saling menatap selama satu menit, seolah ada yang mengatakan bahwa Sky tidak pernah takut kalah.

Sky : "Aku tidak punya apa pun untuk kamu lihat."

Phai: "Siapa bilang begitu? Banyak yang bisa dilihat!"

Matanya yang indah menatap bibir merah Sky, lalu Praphai melanjutkan dengan nada lembut yang menyenangkan.

Phai: "Mata cantikmu, hidung cantikmu, pipi cantikmu, bibir cantikmu..."

Dia mencondongkan tubuh ke depan sedikit, menurunkan nada suaranya sampai tidak ada orang lain yang bisa mendengarnya. Matanya berkilau saat mengenang masa lalu.

Phai: "...Ini juga cantik sekali."

Matanya terus menatapnya saat jari kakinya membelai kaki Sky yang berada di bawah meja, hingga Sky menarik kakinya, melihat sekeliling, dan bertanya dengan tenang.

Sky: "Apakah kamu sudah selesai?"

Phayu sama sekali tidak terlihat terkejut. Dia tidak pernah menyangka pujian ini tidak akan membuatnya malu. Namun pada satu titik, dia mulai tersenyum.

Lalu dia memanggilnya...

Phai: "Nong Sky."

Sky: "Sekarang bagaimana?"

Love Sky (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang