Bagaimana gejala Kamu hari ini?...
...Jika kamu masih merasa tidak enak badan, hubungi aku...
....Aku mengkhawatirkanmu...
Naphon berdiri di sana dan hanya menatap ponselnya, tidak tahu apakah dia harus tertawa atau merasa kesal.
Orang yang menulis teks itu tidak lain adalah... raksasa gelap yang nomornya jelas-jelas telah dia blokir sebelumnya.
Awalnya dia berniat bangun pagi untuk kelas pagi, namun dia terbangun dengan sakit kepala dan nyeri di sekujur tubuhnya, jadi dia menyerah dan kembali tidur, lalu bangun hampir tengah hari, merasa lebih segar dan bugar. siap untuk pergi ke "Malam Bersorak". Ini akan diadakan sore ini dan akan memakan waktu sepanjang malam hingga keesokan paginya. Dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa tahun depan keadaannya tidak akan sama lagi.
Bukan sifatnya untuk melimpahkan tanggung jawabnya kepada orang lain.
Meski jumlah anggota OSIS tidak banyak, semua orang siap membantu membuat perbedaan. Meski begitu, dia tidak bisa berbuat apa-apa selain merasa bersalah. Jadi dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan lebih terlibat tahun depan dan dia tidak bisa mengacaukan segalanya lagi seperti ini.
Jadi dia baru saja memeriksa SMS itu ketika dia hendak menelepon sahabatnya.
"Bisakah ponsel membuka kuncinya sendiri? Anggap saja itu semacam kompensasi."
Anak laki-laki itu menggelengkan kepalanya sedikit, menatap ponselnya dengan tatapan muram karena ponselnya tidak cukup berteknologi tinggi untuk membuka blokir kontaknya dan LINE itu sendiri. Pasti ada yang melakukannya saat dia sakit. Dan Sky yakin meskipun Rain menjualnya, tidak mungkin dia akan memberi tahu siapa pun kode kunci layarnya.
Sepertinya penipu telah memasukkan sidik jarinya untuk membukanya.
Sky berusaha memutuskan apakah ia harus marah atau tidak pada orang yang kini memiliki akses ke ponselnya, karena saat ia membukanya, kontak yang awalnya bernama P'Psycho, kini berubah menjadi "Phayu yang cukup tampan".
Nama panggilan yang diproklamirkan sendiri itu membuatnya tertawa terbahak-bahak.
Nah, beberapa orang memang mengakui kalau raksasa gelap itu mempunyai wajah yang cantik.
[Rrr]
Sebelum dia mengambil keputusan, telepon di tangannya berdering hingga dia buru-buru menjawabnya.
Sky: "Halo."
[Rain: "Bung, kamu sudah bangun? Aku di bawah."]
Sky: "Baiklah, aku akan turun ke sana."
Sky mengangguk dan mengumpulkan barang-barangnya, menutup pintu dan menuruni tangga untuk mencari Rain, yang memarkir mobilnya dan
menunggunya.Sky: "Sebenarnya, kamu tidak perlu datang menjemputku. Aku bisa kuliah sendiri."
Sky berbicara begitu dia masuk ke dalam mobil dengan AC menyala.
Rain: "Matahari terik sehingga kamu bisa pingsan di jalanan. Aku harus datang dan menjemputmu."
Teman kecilnya memberinya senyuman kecil yang lucu ketika dia mengatakannya, membuat ekspresi wajahnya berubah menjadi gelap.
Sky: "Kalau kamu begitu mengkhawatirkanku, kenapa ada orang lain yang datang menjagaku?"
Itu saja, ketika dia sampai pada intinya, wajah tersenyum itu berubah menjadi ekspresi bersalah dan menggelengkan kepalanya.Sky: "Aku bercanda. Aku tahu kamu tidak ingin meninggalkanku bersama orang lain."
Bagaimana mungkin dia tidak mengerti? Mereka sedang mengerjakan tugas dari dosen dan hampir tidak punya waktu untuk tidur. Di mana dia bisa punya waktu untuk merawat orang sakit? Cukup bagus dia berhasil menemukan seseorang untuk menjaganya. Bahkan jika itu adalah seseorang yang Sky hindari, dia tidak dapat menyangkal bahwa... dia benar-benar peduli padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sky (END)
Roman d'amourLove Sky Situasi yang semakin intensif membuat 'Sky' terpojok dan memaksanya bercinta agar bisa keluar. Sky mencoba mengambil keputusan, menganggapnya hanya sebagai one night stand dan tanpa pamrih. Namun, yang dia tidak tahu adalah 'Praphai' tidak...