💓9💓

91 2 0
                                    

Sky: "Bagaimana kamu sampai di sini?"

Phai: "Oh! Kita tidur bersama selama satu jam, dan ketika kamu bangun, kamu tidak dapat mengingatnya."

Bohong jika dia bilang dia mengingatnya.

Aku merasa tidak enak badan sebelumnya. Apa pun yang aku lakukan, aku melakukannya karena demam!

Setelah meminum obat, demam Sky mereda dan dia tidur siang selama satu jam. Saat dia terbangun, dia merasakan ada banyak pasang mata yang menatapnya. Maka dia segera bangkit dari "bantalnya", bertanya dengan nada bingung. Dia membuat wajah tanpa ekspresi untuk menyembunyikan perasaan aneh yang menyebar di dalam dadanya.

Saat tubuh Kamu lemah, Kamu akan mudah terombang-ambing.

Adapun Phai, dia mengerang dengan ekspresi menyedihkan di wajahnya.

Phai: "Tahukah kamu betapa khawatirnya aku, bagaimana perasaanmu ketika kamu bangun di pagi hari. Aku sangat khawatir sehingga Phayu membawaku bersamanya. Lalu aku memberimu obat untuk diminum, dan bertindak sebagai bantal untuk mendukungmu. Tapi itu tidak memperbaiki citraku karena rupanya beberapa orang tidak bisa melihat kebajikan dari seseorang yang tidak melakukan hal buruk. Jika aku melakukan sesuatu, kamu masih berpikir itu adalah hal yang buruk. Kamu akan mengira itu palsu. Hah, mungkin tidak ada yang baik dariku."

Awalnya aku merasa bersalah, tapi sekarang aku kesal.

"Sebenarnya, dia sudah duduk di sana cukup lama."

Seorang teman dengan cepat mengatakan itu, lalu ada juga suara lain yang mendukungnya sambil mengangguk setuju. Hal ini membuat Sky curiga, setelah tertidur, P'Rahu pasti pergi membawakan sinetron untuk ditonton teman-temannya. Mengapa begitu banyak orang yang memihaknya?

Sky : "Baiklah, maaf. Kepalaku sakit."

Namun Sky tetaplah Sky yang sama yang menjawab dengan tenang, bangkit, dan berjalan ke arah lain. Dia tidak mempermasalahkan teman-temannya dan pria bertubuh besar yang mengikuti di belakangnya.

Sky: "Kenapa kamu mengikutiku? Aku mau ke toilet."

Saat Phai mengikutinya langkah demi langkah, Sky menoleh ke arahnya. Dia bertanya dengan ekspresi yang lebih serius di wajahnya, tapi dia tidak yakin apakah dia melakukan itu untuk menyembunyikan perasaannya.

Apa aku sebegitu kesalnya pada P'Phai?

Pria yang lebih tua meletakkan tangannya di keningnya, lalu membandingkannya dengan keningnya sendiri, membuat Sky menoleh dan pergi.

Phai: "Masih parah, tapi demamnya sudah turun."

Sekarang bukan hanya mata coklatnya yang mengamati kemana-mana. Saat dia menatap wajahnya dengan saksama, tangannya yang tidak setebal wajahnya menyentuh pipinya dengan lembut untuk memastikan dia tidak demam lagi.

Sekali lagi, bibirnya berubah menjadi senyuman lega. Sky tidak bisa memutuskan apakah wajahnya tulus atau hanya berpura-pura memiliki hati yang lembut.

Dia mencoba mempertimbangkan kemungkinan kedua, tapi hatinya berteriak bahwa Phai tidak berpura-pura.

Phai tidak berpura-pura menjadi sebaik orang lain yang ditemuinya.

Apa kamu yakin? Aku pikir hati aku kuat. Tapi semakin aku melihatnya, sepertinya aku sangat lemah.

Sky: "Tidak perlu mengkhawatirkanku. Luangkan waktumu untuk melakukan hal lain."

Anak laki-laki itu mencoba menghentikannya melakukan apa yang dia inginkan, tapi...

Phai: "Nong Sky tidak punya hak untuk menyuruhku berkeliling."

Love Sky (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang