|1| kenyamanan

467 51 7
                                    

🍁 Happy reading 🍁
.
.
.
.
.

🍁 Happy reading 🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diminison uchiha

Gadis mungil dengan surai reven panjang dan onyx hitam itu sedang menonton tv diruang keluarga.

Gadis itu menonton serial dongeng favoritnya.ia memiliki imajinasi untuk hidup didunia dongeng, menjadi putri yang selalu dilindungi oleh pangerannya.

Tetapi Sarada merasa bahwa dia sudah mendapatkan semua itu...

Dia memiliki sosok Boruto yang selalu menjaga dan menemaninya, ia sangat senang dengan hadirnya sosok Boruto Uzumaki yang seperti pangeran baginya.

Karena bagi Sarada Boruto itu tampan seperti pangeran yang ada di cerita dongeng favoritnya.

Tapi gadis itu tidak tau mengapa dia bisa berfikir demikian.

"Mama kenapa bolt belum datang?"

"Kakak juga belum pulang, padahal salad nitip greentea favoritnya salad"ucapnya pada sang ibu.

"Salad yang sabar ya sayang... Sebentar lagi pasti mereka datang"jawab lembut sang ibu.

Brum brumm

Suara motor yang baru saja memasuki area minison uchiha. Suara itu sangat menarik perhatian gadis mungil itu.

"Nah itu sudah datang, coba salad lihat siapa yang datang "ucap sakura pada Sarada.

"Baiklah mama"

Sarada pun berlari menuju pintu utama.

Saat pintu terbuka menampilkan sosok laki-laki tampan dengan Surai pirang dengan shappire biru itu raut wajah gadis itu Tampak begitu senang, menampilkan senyuman manisnya.

"Bolt!"ucap gadis itu.

Grepp

Sarada langsung menerjang tubuh Boruto yang baru saja datang ia mendekapnya dengan erat dan dibalas oleh Boruto.

"Akhirnya bolt datang juga , salad merindukan bolt"gumam gadis itu.

Boruto tampak tersenyum melihat tingkah menggemaskan sahabatnya itu.

Usia mereka sudah 16 tahun dan bahkan menginjak 17 tahun tetapi tingkah Sarada yang seperti tidak ada bedanya seperti saat mereka berusia 7 tahun dulu.

The Prince And His Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang