🍁 Happy reading 🍁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."The Prince And His Little Girl"
Pangeran dan gadis kecilnya↳Bukan pangeran dari kerajaan tetapi sosok pemuda laki-laki yang kehidupannya sempurna dan memiliki paras tampan layaknya pangeran dari kerajaan.
Uzumaki Boruto... Itulah namanya, pemuda yang sangat populer dikalangan para gadis karena kehidupannya yang sempurna dan ketampanannya, pemuda itu mendapat julukan sebagai "prince" dari para penggemarnya.
Dia memiliki 3 teman yang tak kalah tampan darinya. Mereka adalah Nara Shikadai, Yamanaka Inojin dan Otsutsuki Mitsuki.
Selain berempat terkadang mereka juga bergabung dengan kakak tingkat mereka.
Uzumaki kawaki yang merupakan kakak kandung boruto, Uchiha Sasaki yang merupakan kakak dari sahabat tercintanya, lalu Uchiha Izuchi yang merupakan kakak sepupu dari sahabatnya kecilnya itu.
Terkadang mereka berkumpul bertujuh yang membuat pesona dan daya tarik mereka semakin kuat.
Mereka dijuluki sebagai "the prince" oleh para gadis disekolah itu. Lalu julukan "the Prince of ths" itulah julukan yang mereka dapatkan dari penggemar di luar sekolah.
Karena tak hanya popular dalam area sekolah saja , tetapi mereka juga sangat popular diluar sekolah sampai sampai banyak anak yang ingin pindah sekolah ke ths (Tokyo high school) hanya karena ingin satu sekolah dengan mereka.
Mereka dijuluki sebagai the prince karena mereka memiliki ketampanan dan ciri khas yang menjadi daya tariknya masing masing. Dan tentunya karena terdapat satu real prince diantara mereka yaitu boruto.
Back to story'
Saat ini boruto tengah terduduk diam dalam ruang kelas disekolahnya , laki-laki itu memandangi suasana luar melalui jendela seraya berharap agar waktu berjalan dengan cepat.
Mengapa demikian? karena boruto ingin pulang lebih cepat, dia sangat merindukan seseorang yang sangat dia sayangi, meskipun sebenarnya ketika waktu libur dan sepulang sekolah mereka selalu bertemu.
Saat sedang dalam lamunannya seseorang menepuk pundaknya.
"ke kantin kuy?" ajak shikadai pada boruto, laki laki itu menoleh setelah mendengar ajakan dari temannya barusa "nggak, gue nggak laper" jawab boruto dengan wajah datarnya.
"Perasaan gitu terus jawabannya" gumam shikadai. "Kalau ada masalah carita ke kita, jangan dipendem sendiri" ujar shikadai yang sangat heran dengan sosok boruto itu.
Pasalnya boruto itu setiap bersekolah seperti tidak ada semangat hidup, tetapi berbeda ketika menjelang waktunya untuk pulang sekolah, pemuda itu tampak sangat antusias.
"thanks dai" jawabnya singkat.
Shikadai dan yang lainnya pun pergi ke kantin dan meninggalkan boruto sendiri dalam ruang kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince And His Little Girl
Roman d'amourKehidupan sempurna seorang Boruto Uzumaki yang membuatnya dijuluki sebagai "prince". Banyak para gadis yang mengagumi ketampanannya tetapi tak ada satupun dari mereka yang membuat laki laki itu tertarik , karena ternyata laki laki itu sudah menjaga...