🍁 Happy reading 🍁
.
.
.
.
.Malamnya setelah selesai dari birthday party boruto. Keluarga uchiha sudah pulang dari minison uzumaki, boruto sehabis mengantarkan Sarada pulang setelah dinner mereka tadi.
Laki laki itu mulai memasuki area minison dan memarkirkan mobilnya. Ia masuk kedalam minison yang terlihat begitu sunyi karena keluarganya masih belum pulang dari gedung mangekyou.
Ditambah lagi dengan keluarga uchiha yang sudah pulang kembali ke minisonnya.
Laki laki itu berjalan menuju kamarnya lalu merebahkan tubuhnya pada ranjang king size miliknya. Tangan kekarnya terangkat mengambil sebuah paper bag pemberian dari kekasihnya tadi.
Lalu dia membuka paper bag itu yang terdapat sebuah kertas surat dan satu kotak disana. Laki laki itu mengambil surat itu dan membacanya.
.
.
.
for my beloved prince"Happy birthday bolt... kesayangannya salad.
salad nggak tau lagi harus bilang apa...yang pasti salad seneng banget punya bolt dihidup salad""Bolt itu Pangeran kesayangannya salad. Cuman punya salad!!!. salad mohon bolt jangan berubah yaa...
salad nggak mau bolt jadi pangerannya orang lain""Perlahan salad mencoba buat belajar sesuatu yang sebelumnya salad nggak bisa lakuin. Semua itu salad lakuin biar salad nggak nyusahin bolt terus... Bolt jangan capek ya... Menghadapi salad yang kayak gini."
"Salad nggak tau lagi kalau suatu saat bolt udah nggak peduli dan nggak mau main sama salad lagi..."
"Semoga bolt selalu dikelilingi oleh kebahagiaan... Surat dari salad udah dulu ya..., salad capek nulisnya".
Salad sayang bolt♡
.
.
.
Boruto terkekeh melihat kata kata terakhir itu."Capek ya?? Makasih buat semuanya. Gue juga sayang Lo Ra"gumamnya.
Lalu ia beralih mengambil kotak kecil itu dan membukanya hingga ia diperlihatkan oleh sebuah kalung Black Tahitian Pearl disana.
Boruto mengambil kalung itu dan memakainya. Lalu ia beranjak dari ranjangnya menuju sebuah cermin besar yang berada dikamarnya itu.
Laki laki itu memandangi dirinya sendiri yang tengah memakai kalung pemberian kekasihnya dari cermin itu.
"Thank you, my beloved girl" ucapnya lalu kembali merebahkan tubuhnya pada ranjang king size miliknya dan terlelap tidur memasuki alam bawah sadarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince And His Little Girl
RomanceKehidupan sempurna seorang Boruto Uzumaki yang membuatnya dijuluki sebagai "prince". Banyak para gadis yang mengagumi ketampanannya tetapi tak ada satupun dari mereka yang membuat laki laki itu tertarik , karena ternyata laki laki itu sudah menjaga...