[2] one day with you

350 35 5
                                    

🍁 Happy reading 🍁
.
.
.
.
.

Dipagi yang tampak cerah diperlihatkan sebuah minison mewah yang merupakan minison uzumaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dipagi yang tampak cerah diperlihatkan sebuah minison mewah yang merupakan minison uzumaki. Karena kemarin keluarga uchiha menginap diminison itu sehingga suasana minison itu begitu ramai.

Kemarin malam Sarada tidur bersama Himawari, izuchi bersama Kawaki sedangkan sasaki bersama Boruto. Disebuah kamar terdapat seorang gadis cantik dengan Surai indigo dan shappire biru tengah membuka matanya.

Saat terbangun pandangannya tertuju pada gadis disampingnya yang masih terlelap tidur.

"Kak sara lucu banget, pantesan bang Boru suka"gumam Himawari yang menatap lekat Sarada.

"Kak sara cepet cepet jadian dong sama bang Boruto, Hima pengen banget punya kakak cewe, apalagi yang cute kayak Lo gini kak"batin Himawari.

Setelah dia berkelahi dalam lamunannya akhirnya gadis itu memutuskan untuk turun kebawah.

Saat sampai dibawah ternyata sudah ada empat pemuda laki laki disana yang sedang mengobrol santai.

"Sarada mana?"tanya Boruto pada adiknya itu.

"Masih dikamar, gue nggak tega bangunin kak sara"jawab Himawari.

Sasaki menoleh kearah Boruto "mau Lo bangunin bor?", Tanya sasaki pada Boruto.

"Nggak, nanti aja"

ℒ⃝ℒ⃝࿐

Sementara dikamar... Gadis mungil dengan surai reven dan onyx hitam seindah langit malam itu tampak sedang membuka matanya perlahan. Gadis itu menoleh ke arah samping ternyata tidak ada siapapun.

"Dimana Hima..."gumamnya yang masih belum sadar sepenuhnya.

Sementara dibawah sudah semua berkumpul untuk sarapan ,kini Boruto bersiap untuk keatas membangunkan Sarada.

Gadis itu beranjak dari ranjang dan berjalan perlahan menuruni tangga seraya mengucek matanya.

Seketika pandangan semuanya tertuju pada gadis mungil yang baru saja tiba itu.

Sakura menghampiri putrinya "kesayangannya mama sudah bangun"ucap sakura gemas melihat putrinya itu.

"Kamu sepertinya masih mengantuk, sarapan dulu setelahnya kamu bisa tidur kembali"

"Salad nggak mau tidur, salad mau main"gumamnya.

"Ya sudah sekarang makan dulu nanti baru main"

Gadis itu menganggukkan kepalanya, mereka sarapan bersama dipagi yang cerah itu. Setelah selesai pun semua mulai membersihkan diri mereka dan turun kebawah untuk melakukan aktivitasnya masing-masing.

The Prince And His Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang