✧⁠* JANJI UNTUK DIAMOND ALTAR ✧⁠*⁠。

10 3 0
                                    


Jangan lupa vote dan komen di setiap paragraf chapter ini ya.. thank you🥰🙌

See you byee 👋😘
Salam author (⁠ ⁠˘⁠ ⁠³⁠˘⁠)⁠♥

*⁠˘。⁠*。⁠*⁠♡---------*⁠˘。⁠*。⁠*⁠♡


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Dan inilah kesempatan terakhir untuk memenuhi sejuta impian ku aku Saga jika ini kehidupan baru ku maka aku harus menjadi diriku yang baru"

- Saga Mahendra

🎶 ONE A BILION - ENHYPEN

🥀*。⁠*⁠♡--------♡*。*🥀

" Lo kenapa nangis di depan cermin?"

" Gapapa udah sana keluar gue mau mandi!"

" cepetan mandinya! untung masih ada waktu 20 menit ke sekolah "

" iyaaa udah sana buruan! "

Setelah mendengar ucapan kembaran nya saka langsung keluar dari kamar saga dan ia langsung berjalan menuju kamar mandi

" Eh Saga udah siap-siap nak? sini ayo sarapan dulu sebelum berangkat! "

"kamu kenapa kok telat bangun? hampir aja kamu telat sekolah kalo kamu gak bangun!"

Saga melihat bunda nya Raisya sedang menyiapkan makanan untuk nya membuat nya sadar bahwa wajah dan penampilan Raisya sama seperti dulu ketika ia masih bersekolah.

" Wajah bunda sama pas waktu gue masih sekolah ini beneran semua orang penampilan nya berubah sama kek waktu gue sekolah dulu "

" ehm.. iya Bun maaf kemarin malam saga habis nonton sepak bola makanya bangun nya telat"

" oh yaudah ayo makan sini !"

" Affah iyahhh???"

" gue jitak lagi mau Lo?"

" Yee kdrt Mulu Lo kek bapak-bapak! "

" gue bapak-bapak Lo ibu-ibu yang suka ngerumpi! "

" gak Yee sok tau Lo!"
" udah-udah ayo makan kalian ini bertengkar mulu!"

Mereka mendengar ucapan bunda nya langsung memakan makanan nya saga tersadar bahwa ayah dan saudara tiri nya tidak ikut mereka makan

" Bun? ayah sama Bian mana kok gak ikut makan? "

" oh gak tau juga bunda mereka tadi buru-buru berangkat!"

mendengar ucapan Raisya saga menganggukkan kepala nya dan melanjutkankan kegiatan makannya.

🥀*。⁠*⁠♡--------♡*。*🥀

Saga dan Saka sudah tiba di sekolah SMA REACELIS tempat dulu saga bersekolah di kehidupan sebelumnya.

A MILIONS DREAMS SAGA MAHENDRA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang