kisah itu harusnya sudah usai' benar karena semua yang terjadi di masa lalu tak akan pernah terulang lagi' tapi rasa penyesalan itu selalu datang menghantuinya, mungkin kisah di masa SMA itu hanyalah secair kisah tak nyata karena pendewasaan yang belum ada' tapi sayangnya rasa itu selalu menghantui hingga bertahun-tahun lamanya' ia tak bisa hidup dalam ketenangan kalau setiap kali'
ia mengulang kembali pesan suara tangisan yang sangat menyayat hati' dari seseorang yang ia khianati cintanya' ia selalu berfikir kenapa dia bisa sejahat itu di masa lalu' kenapa ia bisa menyakiti hati cintanya dunianya, yang sangat lembut itu, ia selalu bertanya-tanya kenapa dan kenapa ia bisa seperti itu' tak bisa di pungkiri kalau rasa cinta yang dulu tak ada tumbuh begitu dalam saat orang itu pergi dari hidupnya,
orang ini membawa seluruh hati dan jiwa Nya' ia tak bisa meminta maaf karena tak tau sampai detik ini dimanakah keberadaan cintanya itu' semua seakan menghilang sampai ke intinya, bahkan orang terdekatnya tak juga bisa di temui, seakan kompak tak ingin memberitahukan keberadaan cintanya,
salahnya ya semua memang salahnya' andai andai dan andai, selalu itu yang ia katakan dalam hatinya' setiap malam ia selalu menangisi cintanya yang pergi ntah kemana' dia mencari kemanapun bahkan setiap tempat Negera dan kota Sudah ia jelajahi tapi seakan-akan semuanya kompak tak memberi ia kesempatan untuk bertemu kembali dengan cintanya'
sampai kapan ia akan terus seperti ini' bahkan dirinya tak tau bagaimana keadaan cintanya, apakah baik atau tidak, apakah masih sendiri atau, ah saat itu terlintas ia tak sanggup untuk membayangkannya saja'
senyum itu, tawa itu semangat itu ceria itu, selalu ter-iang di hati dan pikirannya' hidupnya hanya fokus pada dunianya pekerjaan terutama cintanya' bahkan ia tidak tau keadaan sekitar karena selalu menutup diri untuk semua itu, bagaimana keadaan luar apa saja yang terjadi ia tak tau, dan tak mau tau' karena hidupnya selalu di isi untuk mencari seseorang yang sudah tujuh tahun ini pergi dari hidupnya yah karena kesalahannya sendiri,
,,
" hai Beby cintanya kaka' sudah 7tahum berlalu sayang, tapi sampai detik ini Kaka masih terjebak di masa lalu' kaka tidak pernah berhenti untuk mencari kamu' kaka selalu datang ke rumah kamu setiap Minggu, berharap kamu kembali beby' kaka bahkan setiap hari selalu datang ke sekolah, berharap kamu akan datang ke sekolah' tapi kaka lupa ini sudah tujuh tahun, dan pastinya kamu sudah berubah' semua yang ada di dalam dirimu pasti semuanya akan berubah, tapi diam-diam kaka berdoa pada Tuhan cinta kamu pada kaka tak akan berubah' sayang seperti yang sudah kaka katakan tujuh tahun lalu' bahwa kaka sudah menghancurkan semuanya yang sudah menyakiti kamu' baik itu Merry dan ayah kamu' kaka hancurkan tanpa sisa walaupun itu keturunannya sekalipun' kaka tidak hanya menghukum mereka saja' tapi juga menghukum diri kaka sendiri beby' kaka tidak pernah mau menjalin hubungan apapun lagi dengan siapapun, sampai kamu kembali, dan... jik,jika kamu tak kembali kaka akan mati dalam keadaan masih sangat mencintaimu dari tujuh tahun lalu' hingga detik ini' cinta ini tak akan pernah pudar, bahkan kaka akan membawa cintamu sampai tuhan mengambil kaka nanti, sayang jika suatu saat kamu kembali' kaka tak akan pernah lagi melepaskan kamu' bagaimanapun keadaannya, maafkan kaka sayang, cintaku akan selalu hidup dalam kenangan mu,, kana ku....
..
ada yang tau cerita ini'
oke aku jelasin kalau yang belum tau aku kasih tau, ini cerita aku di one shot, coba cari yang judulnya taruhan,,
dan ini lanjutannya, ini atas permintaan salah satu reader ku na''
jika suka tolong tinggalkan jejak untuk tetap lanjut atau tidak,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
taruhan..+ kedua..
Teen Fictionsemua yang terjadi sudah tertulis dalam takdir masing-masing, sekeras apapun kita memohon jika ia bukan milik kita, pada akhirnya ia akan terlepas, tapi terkadang semua bisa berubah jika kita berusaha menjadi lebih baik lagi' 7 tahun sudah kisah mer...