A

1.8K 51 1
                                    

Adzana ashelia.
seorang ketua osis yang terkenal tegas yang udah menjabat dari kelas 11 dan sekarang sudah kelas 12 ashel juga di temani oleh sahabatnya yaitu:
indah nabilla.
kathrina Irene.
Marsha Lenathea.

ibu ashel:Anin.

ayah ashel udah meninggalkan ashel dan anin sejak ashel kecil,sejak saat itu rasanya ashel sangat benci dengan ayahnya.

sekarang Anin mempunyai sebuah butik yang cukup terkenal dan ramai.
.

Reva Adel fidela asadel.
seorang yang terkenal galak dan sangar membuat siswa san siswi takut padanya karena sifat cool adel juga membuat adel terlihat lebih keren.adel merupakan siswa kelas 11  adel juga mempunyai sahabat yang selalu menemaninya yaitu:
flora.
Olla.
lulu.
oniel.
mira.
Ara.
Amanda.
atau biasa di sebut jmt

disclaimer: disini ceritanya Amanda juga jmt ya

azizi asadel.
ia adalah Abang dari adel,ia merupakan manager di perusahaan  asadel company Zee juga merupakan alumni dari 48 high school. dulu juga Zee seorang yang berandalan dan nakal,namun dirinya sudah berubah.

ella asadel.
ia adalah adek dari Adel dan Zee ia bersekolah di sekolah yang sama namun ia kelas 10.

orang tua adel dan zee: Shani & gracio

orang tua Adel memang cukup romantis dan selalu mengingatkan kepada anak anaknya untuk tidak memerlukan wanita dengan kasar.

saat ini gracio yaitu papahnya Adel mempunyai banyak cabang perusahaan yaitu asadel company yang sangat sukses dan terkenal.

bahkan banyak cabang perusahaan keluarga adel yang sampai ke luar negeri,banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengan asadel company mulai dari dalam negeri hingga luar.

hal tersebut membuat papah adel memutuskan untuk Zee melanjutkan beberapa perusahaannya.

suatu pagi yang indah.

asadel family terlihat sedang sarapan dengan tenang,namun tidak dengan zee.

ia harus menyelesaikan pekerjaan yang harus di serahkan kepada kliennya pagi ini.

"sibuk amat lu" ucap Adel membuka obrolan.

"iya ni,harus selesai cepet" jawab Zee yang masih menatap layar laptopnya.

"Abang sibuk banget ya?" tanya Ella.

"ngga banget kok el,kenapa sih emangnya?" tanya balik zee.

"Ella mau di anter sama bang ji,soalnya ka Adel pasti mau bucin sama ka acel"jawab Ella.

"benar begitu Adel?" tanya shani.

"iya ma" jawab Adel sambil terkekeh.

"tuh kan bener" celetuk ella.

"ya udah si de, kenapa" jawab adel.

"inget ya del pesen papah, walaupun kamu berandalan tapi ga boleh sampe sakitin acel,kalo bisa kamu sakitin orang yang udah nyakitin acel" ucap gracio mengingatkan.

"iya pah" jawab Adel.

"ya udah sana kalian berangkat takut telat" titah Shani pada Adel dan Ella.

"el kamu mau berangkat sama siapa?" tanya Adel.

"bangji bisa anterin Ella ga?" tanya Ella pada zee.

"bisa" jawab Zee.

"sama bangji aja Ella mah" jawab Ella pada pertanyaan adel.

"oke" jawab Adel.

"mah,pah Adel berangkat ya" ucap Adel sambil menyalami tangan kedua orang tuanya.

"iya hati hati ya" Shani.

kisah kita (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang