malam hari pun tiba,jmt,kami pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing agar bisa mempersiapkan diri.
sedangkan Ella,Adel dan Zee memutuskan untuk pulang juga.
"halo kita pulang" ucap ella sambil memasuki rumah mewah itu.
"ehh anak mamah udah pulang" jawab Shani.
"udah sana kalian bersih bersih terus makan,papah juga lagi otw pulang" suruh shani.
"iya mah" jawab adel.
"oke mah" saut Ella.
setelah 30 menit Ella,Adel dan Zee membersihkan tubuhnya mereka pun turun untuk makan malam.
asadel family pun makan dengan tenang,setelah makan mereka memutuskan untuk istirahat agar besok lebih baik.
pagi hari pun tiba Adel dan Ella pun sudah bersiap untuk berangkat sekolah.
Adel sudah janjian dengan jmt untuk berangkat ke sekolah bareng.
sebenarnya adel juga sudah mengajak kami untuk berangkat bareng namun kami tidak bareng dengan Adel dan jmt karena kami harus mempersiapkan untuk lomba.
Adel, Ella dan jmt sudah sampai di sekolah Mereka pun langsung memasuki halaman sekolah dan bergegas untuk kelapangan.
terlihat banyak siswa-siswi yang melihat Adel dan Ella dengan tatapan yang sinis.
sebagian siswa dan siswi di 48 high school tidak mengetahui jika adel dan Ella adik kakak jadi wajar saja banyak yang memandangi mereka dengan tatapan yang tidak suka.
perlombaan pun akan segera dimulai.
"halo semuanya selamat pagi" ucap ashel membuka acara.
"pagi" jawab siswa dan siswi.
"gimana nih udah pada siap belum buat ikut lomba dan ikut nonton" ucap ashel kembali.
"udah Kak" saut siswa-siswi.
"Oke perlombaan yang pertama itu ada billiard" ucap kathrina.
"untuk perlombaannya kita acak ya"ucap ashel.
Kathrina pun mengambil dua kertas yang sudah digulung.
dan ternyata yang keluar adalah kelas Adel dan kelas Aldo.
kelas Adel itu 11ipa1 dan kelas Aldo adalah 11 ipa3.
"oke yang main adalah.." ucap ashel tergantung.
"Adel dari kelas 11 ipa1 dan Aldo 11 ipa3
"akhh kenapa harus lawan dia sih" kesal adel.
"emang kenapa si kak?,bagus doang sama sama anak ipa" heran Ella.
"kamu ga tau,nanti kaka ceritain deh" jawab adel.
"semangat ya dul" dukung olla.
"thanks bro" jawab Adel.
"oke untuk adel dan Aldo boleh maju" suruh kathrina.
ashel yang melihat Adel menatap Aldo dengan tatapan tajam sebenarnya takut karena takut kejadian yang lalu akan terjadi lagi.
"ndah itu si Adel ga papa lawan Aldo?" tanya Marsha.
" ya mana gua tau sha,lagian juga kenapa keluar kelas mereka berdua sih" kesal indah.
"oke bersiap ya" ucap ashel.
adel pun mempersiapkan stik terbaik miliknya, sementara Aldo memakai stik dari sekolah.
"oke mulai" ucap kathrina.
permainan pun di mulai dengan Adel yang memukul,bola pun masuk dengan santainya ke dalam lobang.