L

131 18 0
                                    

adel pun berada di ruangan terpisah dengan infus yang sudah di pasang,perlahan Adel membukakan matanya.

"del,udah sadar" ucap lulu.

"udah udah,gua dimana lu?" tanya Adel.

"lu tadi tiba tiba pingsan,jadi habis di cek sama dokter,katanya lu cuman ke capean doang" jelas lulu.

"gua mau ke acel la" ucap Adel sambil mencoba bangun dari tidurannya.

"jangan dulu del,lu masih lemes,tunggu dlu sampe lu rada seger" larang lulu yang melihat wajah pucet Adel.

sementara zee,oniel,Ara dan olla udah sampai di tempat property.

"kayak gini bagus sih" ucap Zee sambil menunjuk sekumpulan bunga mawar.

"oke mas ini mau empat ya" ucap oniel

"butuh apa lagi?" tanya Olla.

"kayakanya ini udah cukup sih" jawab zee.

"ini kita langsung ke gedung aja?" tanya Ara.

"Ya udah biar cepet" jawab oniel.

tim gracio pun sudah berada di gedung untuk membahas tentang acara delshel.

saat sedang mengobrol tiba tiba Zee di telepon oleh Ella.

ellaku calling.

halo ell,kenapa?

kak Adel di infus kak

hah?!,kok bisa?

katanya kecapean

oh ya udah suruh istirahat dulu aja ya

ga mau bang,makanya Ella telepon bangji biar telepon kak Adel biar istirahat

oke nanti bangji telepon

oke bang makasih ya

tut..tut..

"kenapa zee?" tanya gracio

"itu Adel di infus" jawab zee.

"aih aih, terus gimana bang?" tanya oniel.

"ini mau di telepon biar istirahat,soalnya dia ga mau istirahat" jawab Zee.

adel asadel calling.

halo bang kenapa?

istirahat del

udah bang,aman

kamu mau sakit terus?,terus ga bisa jaga acel

ga ga mau

ya udah istirahat dulu,lagian juga acel di jagain sama mamah,kan ga pisah rumah sakit juga

iya iya

awas kamu kalo ngeyel

iya bang

tut..tut..tut..

tim gracio pun sudah selesai dengan urusannya dan memilih untuk pulang karena udah terlanjur cape.

"duh gila cape banget" ucap Zee sambil membuka pintu rumah mewah milik asadel family.

"udh sana kalian mandi habis ini makan di luar aja deh biar cepet" titah gracio.

gracio sengaja mengajak pulang terlebih dahulu agar anak anak nya tidak terlalu kotor karena ingin ke rumah sakit.

"iya pah" jawab Olla.

jmt,gracio dan zee pun masuk ke kamar mandi yang ada di rumah asadel family,hampir setiap kamar dan ruangan pasti ada kamar mandi,jadi tidak butuh waktu yang lama untuk jmt,gracio dan Zee menyelesaikan mandinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kisah kita (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang