Chapter 15 : Berita besar?

12 8 6
                                    

Hellow ma vrens 😻

Kalian kangen akyu ga?

🗣: "Kagak!"

Me: "JAAT!"

Btw aku sedih banget harus keluar dari dunia per k-pop-an, gegara pada diboikot ini bukan masalah agama vrens, tapi masalah kemanusiaan.

Tapi tenang aku tetap jadi k-popers karena masih ada beberapa grup k-pop yang ga kena boikot.

👇🏻

Vote dulu sebelum membaca!! 💨

Dan comment positifnya juga!! 💨

● Dan comment positifnya juga!! 💨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita dibuka setelah jam pelajaran pertama selesai pada hari itu, kini di SMA CELESTIA sedang jam istirahat.

"Ehh, Zell mau ke kantin ga?" tanya seorang gadis yaitu Lexxa. Yang kini sedang berada didepan pintu kelas yang terbuka itu, dia sedang melihat sekeliling karena para murid yang sudah keluar tinggal mereka bertiga saja. Azellia, Lexxa & Yuna.

"Ayok jajan Zell!" ucap gadis yang satu nya yakni Yuna, ia mengajak Azellia untuk jajan ke kantin sepertinya ia belum sarapan maka dari itu ia sibuk mengajak dan terus merengek kepada Azell.

Azell dengan malas menanggapi, namun para sahabatnya tak akan berhenti bertanya juga memaksa kepadanya sampai mulut mereka muak menanyakan hal yang sama.

Oleh karena itu Azell pun menjawab. "Mager banget tau, kalian duluan aja dah" jawab Azellia yang sepertinya sedang badmood.

Lexxa dan Yuna sepertinya juga tau Azell sedang badmood. Akhirnya mereka berdua pun segera pergi menuju kearah kantin dan meninggalkan Azell sendirian disana.

"Yunyun beliin jus mangga ya buat Zezell, gamau tau harus diminum!" teriak Yuna dengan keras dari luar kelas milik mereka.

"Gue beliin donat matcha dah!" Teriak Lexxa juga. Ternyata mereka berdua tau apa jajanan yang bakal Azellia makan bahkan saat mood nya sedang jelek sekalipun.

Tingkah dua sahabat nya itu membuat mood Azell membaik, ia tersenyum saat mendengar Lexxa dan Yuna akan membelikan jajan yang ia suka itu.

Setelah beberapa saat Azell ditinggal ruangan menjadi senyap, karena hanya ada Azellia disana, sampai dimana ada seseorang yang menghampirinya.

Love in the library? [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang